Personel Operasi Bina Karuna II 2022 Gelar Patroli & Sampaikan Imbauan, Sosialisasi pada Masyarakat

Dari kedua tempat tersebut tidak ditemukannya hotspot atau titik api yang dapat menyebabkan terbakaran hutan dan lahan

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Personel Operasi Bina Karuna II 2022 hari ini laksanakan Patroli, imbauan, Sosialisasi dan Sambang kepada masyarakat, Selasa 23 Agustus 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Personel Operasi Bina Karuna II 2022 hari ini laksanakan Patroli, imbauan, Sosialisasi dan Sambang kepada masyarakat yang terbagi menjadi dua regu yaitu regu Ditsamapta dan regu Satbrimob.

Kedua regu tersebut berpatroli ke berbeda tempat yaitu regu Ditsamapta di Jalan Angkasa Pura 2, Jalan Madu Sari dan Kantor Kepala Desa Arang Limbung Sedangkan regu Satbrimob Jalan Wonodadi 2 dan Jalan Madu Sari, Kubu Raya, Selasa 23 Agustus 2022.

Patroli, Himbauan, sosialisasi dan sambang kepada masyarakat bertujuan untuk mencegah masyarakat membuka lahan dengan cara membakar yang dapat menyebabkan Karhutla.

Dengan adanya kegiatan Patroli, Himbauan, Sosialisasi dan Sambang kepada masyarakat ini masyarakat dapat mengerti akan bahaya dan dampak karhutla serta dapat berpartisipasi bersama dalam upaya pencegahan dan penanggulangan karhutla, memberikan informasi apabila terjadi kebakaran maupun mengetahui pelaku pembakaran.

Dari kedua tempat tersebut tidak ditemukannya hotspot atau titik api yang dapat menyebabkan terbakaran hutan dan lahan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved