HUT 77 Kemerdekaan

Wabup Ontot Tutup Rangkaian Kegiatan HUT Ke-77 RI di Sekayam Sanggau

“Saya berterima kasih juga untuk semua yang telah diberikan, mulai dari pengorbanan waktu dan tenaga, terutama kepada panitia,” katanya.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Diskominfo Sanggau.
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat foto bersama usai menutup rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Sepak Bola Komando Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat 19 Agustus 2022 malam. Diskominfo Sanggau. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menutup rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Sepak Bola Komando Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat 19 Agustus 2022 malam.

Hadir juga Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kabupaten Sanggau, H John Hendri, Asisten I Bupati Setda Sanggau, Yakobus, Kepala Dinas Hangpang Hortikan Sanggau Kubin, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sanggau, Anselmus, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Sanggau Sudarsono, Forkompimcam Sekayam, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menilai panitia HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di Kecamatan Sekayam ini telah bekerja sangat baik, sehingga seluruh kegiatan lomba olahraga dan seni berlangsung meriah dan sukses.

“Kita lihat animo masyarakat, meski kegiatan sederhana, tetapi ternyata kemeriahan itu berasa sampai kedalam hati kita, dan saya merasakan itu,” katanya.

Buka Turnamen Menembak KSAP Die Kohoming Cup I, Bupati Sanggau: Mencari Atlet Penembak Handal

Ontot mengatakan, kesuksesan ini berkat kerja keras panitia HUT yang didukung oleh semua pihak terkait lainnya, termasuk masyarakat itu sendiri.

“Saya berterima kasih atas partisipasi bapak/ibu sekalian, baik dalam bentuk dukungan doa, moril maupun materil. Tentu ini sangat berarti, terutama dalam membangun kebersamaan,” ujarnya.

Ontot berharap, dengan suksesnya rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan ini akan semakin terjalin kerjasama dan komunikasi yang lebih baik antara pemerintah dan masyarakat, serta antarpemerintah itu sendiri.

“Saya berterima kasih juga untuk semua yang telah diberikan, mulai dari pengorbanan waktu dan tenaga, terutama kepada panitia,” katanya.

Kepada sponsor yang telah ikut membantu dan mendukung panitia HUT, orang nomor dua di Kabupaten Sanggau ini tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas keterlibatan mereka dalam menyokong berbagai lomba yang diadakan.

Terima kasih juga kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved