HUT 77 Kemerdekaan

HUT ke-77 Republik Indonesia, Asnawi Harap Semarakkan Hari Kemerdekaan

Ia menuturkan dalam peringatan hari ulang tahun ke-77 Republik Indonesia ini mendapat keberkahan karena tanggal dan bulan lahirnya

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Foto Bersama, Bupati Kayong Utara Citra Duani bersama perwakilan masyarakat berulang tahun pada 17 Agustus, seusai pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia di halaman Kantor Dinas Pendidikan, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Rabu 17 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Anggota DPRD Kabupaten Kayong Utara, Asnawi berharap kedepannya dalam hari ulang tahun Republik Indonesia di Kabupaten Kayong Utara semoga semakin maju, lebih semarak dan masyarakat terus mengenang jasa para pejuang.

Untuk itu, Ia menuturkan dalam peringatan hari ulang tahun ke-77 Republik Indonesia ini mendapat keberkahan karena tanggal dan bulan lahirnya yang sama pada 17 Agustus Hari Kemerdekaan RI.

“Tepatnya pada tanggal 17 Agustus tahun 1968, usia saat ini adalah ke 54 tahun bertepatan dengan 17 Agustus. Saya merasa mendapatkan keberkahan,” ujarnya. Kamis 18 Agustus 2022. 

Erlina Ajak Masyarakat Wujudkan Spirit Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat untuk Mempawah

Dirinya menyampaikan, semoga pada momentum HUT ke-77 RI kedepannya semakin maju dan lebih semarak.

“Semoga di Kabupaten Kayong Utara ini, pada saat pelaksanaan kegiatan memperingati 17 Agustus hari kemerdekaan yang sangat kita cintai di negara republik Indonesia ini, kedepannya lebih maju,” tambahnya.

Kepada masyarakat, Ia juga berharap agar selalu mengenang jasa para Pejuang yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia.

“Lebih semarak dan masyarakatnya lebih mengetahui sejarah dari perjuangan para Pahlawan-Pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan,” ucapnya.

“Untuk kedepannya, kita harus mengetahui itu dan merayakan ulang tahun Kemerdekaan ini semaksimal mungkin,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved