HUT 77 Kemerdekaan

Upacara HUT ke 77 Republik Indonesia, Bupati Kayong Utara Ajak Masyarakat Semangat Isi Kemerdekaan

Kegiatan ini secara langsung dihadiri Bupati Kayong Utara Citra Duani, Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad, Ketua DPRD Kayong Utara Sarnawi besert

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia Kabupaten Kayong Utara, di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kayong Utara, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Rabu 17 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia di Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, berjalan aman dan lancar di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kayong Utara.

Kegiatan ini secara langsung dihadiri Bupati Kayong Utara Citra Duani, Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad, Ketua DPRD Kayong Utara Sarnawi beserta jajaran, Sekda Kayong Utara Hilaria Yusnani, Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah, dan seluruh peserta upacara yang hadir.

Pada pelaksanaan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 RI berjalan aman, dan lancar.

Untuk itu, Bupati Citra Duani menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia.

Kapolres Kayong Utara, Forkopimda, TNI & Ormas Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih kepada Masyarakat

“Pemerintah Kabupaten Kayong Utara mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-77 RI,” kata Bupati Kayong Utara ini. Rabu 17 Agustus 2022

Melalui peringatan HUT ke-77 RI, Bupati Citra mengatakan sebagai momentum meningkatkan semangat patriotisme dalam mengisi kemerdekaan. 

“Melalui peringatan ini, kita jadikan momentum untuk meningkatkan semangat patriotisme untuk mengisi kemerdekaan sebagaimana yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan pendahulu kita,” tambahnya.

Bupati Citra meminta kepada semua pihak dan masyarakat, bersama-sama berjuang untuk Kabupaten Kayong Utara yang lebih maju dalam percepatan pembangunan dan menjaga NKRI.

“Mengisi kemerdekaan saat ini, kita harus merapatkan barisan, bergotong-royong, berjuang bagaimana Kayong Utara khususnya bisa lebih maju percepatan pembangunan di Kayong Utara, dan seluruh masyarakat Kayong Utara harus tetap menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutup Bupati Citra. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved