Terima Audiensi PT PLN, Bupati Erlina Harap Sinergisitas Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Kedepannya akan kami kaji dahulu melalui OPD terkait dan disesuaikan dengan aturan yang berlaku

Penulis: Ramadhan | Editor: Jamadin
Dok. Prokopim Pemkab Mempawah
Bupati Mempawah, Erlina, menerima audiensi PT PLN di ruang kerjanya, Selasa 16 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, menerima audiensi PT PLN di ruang kerjanya, Selasa 16 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut Bupati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah Ismail, Kepala Dishub-LH Aswin, Kadis PUPR Hamdani dan Kepala Bappeda Kabupaten Mempawah, Ami Febriyanto.

Serta hadir langsung dalam audiensi tersebut Manager Bagian Niaga dan Pemasaran PLN Pontianak, Urai Kurnawati dan Manager Unit Layanan Pelanggan PLN Mempawah, Jekson Silitonga.

Urai Kurnawati menyampaikan tujuan dari audiensi yang dilakukan adalah dalam rangka koordinasi terkait perubahan skema Pajak Penerangan Jalan (PPJ) dan pembuatan Perda terkait Penagihan Penerangan Jalan Umum (PJU).

Dorong Pertumbuhan Sektor Bisnis dan Industri, PLN UP3 Sanggau Hadirkan Listrik yang Andal

Sementara itu, Bupati Erlina menyambut baik hal yang disampaikan oleh manajemen PT PLN.

“Kedepannya akan kami kaji dahulu melalui OPD terkait dan disesuaikan dengan aturan yang berlaku,” ujar Erlina, Rabu 17 Agustus 2022.

Hal lain yang ditekankan Erlina dalam audiensi adalah kontribusi CSR PT PLN kepada Pemkab Mempawah.

Ia menginginkan program CSR yang diberikan nantinya dapat selaras dengan program yang telah disusun Pemkab Mempawah sehingga hasilnya dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

"Kita juga menginginkan sinergisitas antara Pemkab Mempawah dan PT PLN dalam percepatan perluasan jaringan listrik di desa-desa maupun dusun di Kabupaten Mempawah yang belum teraliri listrik," terangnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved