Polsek Teriak, Bengkayang Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia, personel Polsek Teriak Polres Bengkayang Polda Kalbar membagikan ratusan bendera kepada pengguna

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Personel Polsek Teriak, Polres Bengkayang, Polda Kalbar, membagikan ratusan bendera kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Teriak, Kabupaten Bengkayang, Kalbar. Selasa 16 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia, personel Polsek Teriak Polres Bengkayang Polda Kalbar membagikan ratusan bendera kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Teriak, Kabupaten Bengkayang, Kalbar

Pelaksanaan pembagian bendera tersebut, dipimpin Kapolsek Teriak Iptu Jumadi, bersama anggota.

“Pembagian bendera merah putih berukuran kecil ini dibagikan dan dipasangkan di kendaraan pengguna jalan didepan Polsek Teriak dalam rangka HUT Ke-77 RI,” terang Kapolsek Teriak. Rabu 17 Agustus 2022. 

Makumpala Untan Minta Masyarakat Lumar Bengkayang Kelola Potensi Wisata dan Jaga Kelestarian Alam

Lebih lanjut, Iptu Jumadi menyampaikan tujuan dari pembagian bendera merah putih ini untuk menumbuhkan semangat dan nilai-nilai perjuangan sehingga bangsa indonesia dapat pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

“Sesuai dengan tema HUT Ke-77 RI ini, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Dengan tema tersebut, harapan dengan dibagikannya bendera ini dapat menumbuhkan semangat dan kecintaan terhadap tanah air Indonesia,” ucapnya.

“Tidak hanya itu, kita bagikan bendera ini untuk lebih memeriahkan lagi HUT Ke-77 RI,” tambahnya.

Sebanyak 165 lembar bendera dibagikan oleh Polsek Teriak, kepada pengendara.

“Bendera yang kita bagikan tidak hanya dipasang ke kendaraan, tapi juga ada orang tua yang meminta untuk diberikan kepada anak-anaknya dan ada juga anak-anak yang meminta langsung kepada kami sebagai pegangannya,” tukas Kapolsek Teriak ini. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved