Personel Polsek Sanggau Ledo Kawal Lomba Marathon HUT RI ke-77

Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat agar Polri semakin dicintai dan disayangi oleh masyarakat

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sanggau Ledo
Personel Polsek Sanggau Ledo kawal lomba maraton HUT RI ke-77, Selasa 16 Agustus 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Berbagai cara dilakukan Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dicintai dan disayangi oleh masyarakat.

Salah satunya adalah Kepolisian Sektor Sanggau Ledo memberikan pelayanan pengawalan lomba lari maraton dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke 77 di Kecamatan Sanggau Ledo, Selasa 16 Agustus 2022.

Lari maraton tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77 ini diikuti sekitar 50 peserta terdiri dari siswa sekolah maupun masyarakat kecamatan Sanggau Ledo dengan menempuh rute sejauh kurang lebih 5 km, dengan start dimulai dari simpang AURI dan finish di simpang 4 pasar Sanggau Ledo.

Polres Singkawang Laksanakan Pengamanan Kegiatan Singkawang Night Run Marathon

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P., selaku penanggung jawab keamanan dalam kegiatan tersebut saat dikonfirmasi mengatakan, pengamanan ini diberikan guna menciptakan situasi yang aman selama kegiatan berlangsung terutama pengaturan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas kami prioritaskan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas dijalur kegiatan maraton, serta menjamin keselamatan peserta lari marathon”, jelas kapolsek.

Dengan demikian diharapkan Polri semakin dicintai oleh masyarakat, Polri harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, salah satunya adalah memberikan pelayanan berupa pengawalan dan pengamanan kepada setiap kegiatan masyarakat.

"Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat agar Polri semakin dicintai dan disayangi oleh masyarakat", tutup Dwiyanto Bhanu Susilo .

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved