Sambut HUT Polwan ke-74, Polwan Polres Kubu Raya Gelar Donor Darah

Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandy W.G Suawa mengatakan, bahwa bakti kesehatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polwan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kegiatan Bakti Kesehatan berupa donor darah, terlaksana di Aula Polres Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa, 16 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Jelang hari ulang tahun Polisi Wanita yang Ke-74, Polwan Polres Kubu Raya dan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Pontianak melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan berupa donor darah, yang terlaksana pada hari Senin, 15 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut terlaksana di Aula Polres Kubu Raya yang diikuti oleh PJU Polres Kubu Raya dan seluruh personil Polres Kubu Raya

Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandy W.G Suawa mengatakan, bahwa bakti kesehatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polwan Ke-74, yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang.

Sempat Dikira Kayu! Warga Punggur Kubu Raya Temukan Kerangka dan Tengkorak Manusia di Lahan Kosong

"Kami Polwan Polres Kubu Raya bersama instansi terkait menggelar donor darah di Aula Polres Kubu Raya, dimana hasil dari donor darah ini akan disimpan di PMI Cabang Kota Pontianak untuk selanjutnya dipersiapkan bagi warga masyarakat yang membutuhkan," kata Sandy W.G Suawa Wakapolres Kubu Raya. 

Jumlah peserta yang turut serta dalam melakukan Donor Darah tersebut sebanyak 32 orang, namun peserta yang layak donor sebanyak 22 orang. 

Kapolsek Bandara Supadio Iptu Mutia Betania mengatakan, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi nasional dan reformasi yang struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. 

"Polri selalu komitmen memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik bagi masyarakat," kata Iptu Mutia Betania. 

Ia juga berharap aksi kemanusiaan ini dapat bermanfaat bagi pendonor, dan tentunya untuk masyarakat yang membutuhkan darah. 

"Semoga kegiatan yg dilaksanakan hari ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan mendapat berkah dari Allah SWT," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved