Personel Polres Kapuas Hulu Raih Juara 2 Lomba Karaoke Antar Instansi

Kami mencoba memberikan perhatian kepada teman-teman yang memiliki bakat di dunia tarik suara khususnya dangdut

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kapuas Hulu
Personel Polres Kapuas Hulu yang Raih Juara 2 Lomba Karaoke Antar Instansi menerima hadiah dan Piala, Minggu 14 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, DPRD Kabupaten Kapuas Hulu mengelar kegiatan lomba karaoke yang dilaksanakan di halaman Kantor DPRD Kab. Kapuas Hulu.

Acara tersebut resmi ditutup oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T., pada Minggu malam tanggal 14 Agustus 2022.

Polres Kapuas Hulu yang diwakili oleh Briptu Adrianus Jovi anggota Sat Intelkam meraih juara 2  pada lomba karaoke untuk katagori putra.

Hadir dalam acara penutupan lomba karaoke tersebut yaitu Kuswandi Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Rajali Wakil Ketua I DPRD, Hairudin Wakil Ketua II DPRD.

Hadir pula Wahyudi Hidayat Wakil Bupati Kapuas Hulu, M. Zaini Sekda Kabupaten Kapuas Hulu, Anggota DPRD Kapuas Hulu dan Kepala OPD serta warga masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.

Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Hairudin S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini serta mewadahi kreatifitas pemuda Kabupaten Kapuas Hulu.

“Kami mencoba memberikan perhatian kepada teman-teman yang memiliki bakat di dunia tarik suara khususnya dangdut, sehingga harapan kami kedepan bisa muncul penyanyi Dangdut di Kabupaten Kapuas Hulu yang bisa tampil di ajang bergensi lainnya,” ungkapnya

Lomba karaoke ini di ikuti oleh 30 peserta perwakilan dari setiap OPD atau instansi pemerintah yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved