Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Monterado, Ini yang Disampaikan Aipda Agung Haryadi

Kanit Binmas juga menyampaikan kepada siswa-siswi agar bisa memilah mana yang bersifat baik dan mana yang tidak baik.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Monterado
Kanit Binmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Aipda Agung Haryadi Bertindak Sebagai Pembina Upacara di SMAN 1 Monterado, Senin 15 Agustus 2022 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kanit Binmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Aipda Agung Haryadi Bertindak Sebagai Pembina Upacara di SMAN 1 Monterado, Senin 15 Agustus 2022 pagi.

Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap senin pagi ini diikuti oleh para dewan guru, staf sekolah dan seluruh siswa-siswi SMAN 1 Monterado.

Pada upacara tersebut Aipda Agung Haryadi menyampaikan amanat kepada seluruh siswa-siswi untuk selalu menanamkan sikap disiplin baik itu dilingkungan sekolah maupun dirumah.

"Sebagai generasi penerus bangsa, tanamkan sikap disiplin sejak dini, karena dengan disiplin akan mengembangkan karakter menjadi pribadi yang lebih baik dan bertanggung jawab, karena masa depan bangsa ada ditangan anda", jelas Kanit Binmas.

Susunan Upacara 17 Agustus di Sekolah, Lengkap Pedoman Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI

Kanit Binmas juga menyampaikan kepada siswa-siswi agar bisa memilah mana yang bersifat baik dan mana yang tidak baik.

“Seperti halnya untuk tidak ikut melakukan tawuran, memakai narkoba dan obat–obat terlarang lainnya yang dapat merusak diri sendiri dan merugikan keluarga”, katanya.

Sementara itu Kapolsek Monterado IPTU Edy Wuriyawan S.H., M.H. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap generasi penerus bangsa.

“Selain itu dengan menjadi pembina upacara bendera setiap hari senin yang dilakukan oleh personel Polsek Monterado bertujuan untuk membina, membimbing serta meningkatkan disiplin siswa,” jelas Kapolsek.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved