Bupati Melawi Buka Turnamen Voli STKIP Cup 2022

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini akan semakin terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama pecinta olahraga bola voli sekaligus

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas Pemkab Melawi
Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa membuka secara resmi turnamen STKIP Cup tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Melawi di lapangan voli STKIP Melawi. Selasa 16 Agustus 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa membuka secara resmi turnamen Voli STKIP Cup tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Melawi di lapangan voli STKIP Melawi.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen, Prianus Ribet mengatakan turnamen yang diselenggarakan tahun 2022 ini merupakan turnamen ke-8 (delapan) yang diikuti oleh pelajar dari tingkat SMA/SMK/MA di Kabupaten Melawi.

“STKIP Cup adalah turnamen Voli antar pelajar tingkat SMA/SMK/MA se-Kabupaten Melawi dalam rangka Dies Natalis Kampus STKIP Melawi, dimana pada pelaksanaan kali ini diikuti oleh 19 sekolah, yang terdiri dari 22 tim putra dan 18 tim putri," ujarnya. Selasa 16 Agustus 2022

Sementara itu, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen STKIP Cup tahun 2022 yang diselenggarakan oleh kampus STKIP Melawi.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini akan semakin terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama pecinta olahraga bola voli sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat para peserta”, ungkapnya.

Kapolres Melawi Ingatkan Personel untuk Persiapkan Diri Mengamankan Kegiatan Masyarakat

Lebih lanjut, Bupati berpesan kepada seluruh panitia dan peserta untuk dapat menjunjung tinggi semangat sportivitas dan menjadikan ajang tersebut sebagai upaya menjalin kebersamaan untuk saling berbagi pengetahuan dan pengasahan bakat serta teknis guna meningkatkan kualitas para bibit-bibit atlet voli Kabupaten Melawi.

“Ajang ini diharapkan sebagai wahana mengukur kemampuan peserta dan menjadikan tempat mengasah pengalaman untuk dapat mengukir prestasi di masa-masa yang akan datang," katanya.

Tak lupa, Bupati juga mengapresiasi panitia penyelenggara khususnya pihak kampus dan mahasiswa STKIP yang telah menyelenggarakan turnamen ini sebagai bentuk dukungan pembinaan bibit-bibit atlet olahraga guna memajukan dunia olahraga di Kabupaten Melawi.

“Saya berharap STKIP Melawi kedepannya dapat menjadi pusat latihan para atlet-atlet kita untuk mengasah kemampuannya. Terkait pembangunan sarana dan prasarana nanti kita akan diskusikan bersama bagaimana meningkatkannya agar tujuan kita memajukan dunia olahraga di Kabupaten Melawi bisa tercapai," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved