MotoGP

Akhirnya! Marc Marquez Beri Sinyal Comeback di Lintasan Balap MotoGP

Akhirnya Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memberikan sinyal kapan dirinya akan comeback ke lintasan balap MotoGP.

Editor: Rizky Zulham
MotoGP.com
Pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez berbicara soal kapan dirinya akan mulai kembali ke lintasan balap MotoGP. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Akhirnya Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memberikan sinyal kapan dirinya akan comeback ke lintasan balap MotoGP.

Sang Pembalap berjuluk The Baby Alien ini berbicara soal kapan dia akan kembali menaiki kuda besinya.

Marquez diekspektasikan akan melewatkan sisa musim tetapi Honda berharap dirinya bisa terlibat dalam pengujian motor untuk musim depan.

"Rencana para dokter akan berlanjut untuk sementara waktu hingga akhir Agustus," ucap Marc Marquez, dilansir dari DAZN.

Francesco Bagnaia Janji Kompetitif Demi Gelar Juara MotoGP 2022

"Saya akan meningkatkan ketegangan pada karet fitness dan beban pada dumbbell, selalu dalam batas tertentu, karena dengan otot yang masih lemah sangat rentan mengalami tendinitis."

"Saya memiliki pengalaman dengan beberapa pemulihan di lengan ini dan saya tahu betul batas ketidaknyamanannya dan apa yang terjadi jika saya memaksakan," ujarnya.

Marquez menegaskan bahwa pemeriksaan pada akhir Agustus akan menentukan berapa lama waktu yang diperlukan untuk kembali ke motornya.

"Jika scan CT pada akhir Agustus hasilnya bagus dan semuanya berjalan dengan lancar, saya akan meningkatkan latihan di gym dan kita akan lihat nanti," ujar Marquez.

"Saya yakin ketika level kebugaran berada di titik minimum yang bisa diterima, ketika saya cukup sehat untuk menaiki motornya, itulah salah satu hal yang pertama kali akan saya lakukan."

"Ketika ada dokter mengizinkan dan saya cukup kuat, salah satu hal pertama yang akan saya lakukan adalah mengendarai motornya."

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved