Kejuaraan Dunia BWF

Prestasi Ribka Sugiarto/Siti Fadia Ganda Putri Badminton Indonesia di Kejuaraan Dunia BWF 2022

Pasangan ganda putri Badminton Indonesia Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengawali Kejuaraan Dunia BWF 2022 melawan Chang Ching Hui/Yang.

TED ALJIBE / AFP
Siti Ramadhanti (belakang) dan Ribka Sugiarto (depan) dari Indonesia bermain melawan Korea Selatan Kong Hee-yong dan Kim So-yeong dalam pertandingan babak kualifikasi ganda putri di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia di Muntinlupa, pinggiran kota Manila pada 27 April 2022. Pasangan ganda putri Badminton Indonesia Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengawali Kejuaraan Dunia BWF 2022 melawan Chang Ching Hui/Yang Ching Tun dari China Taipei. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pasangan ganda putri Badminton Indonesia Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengawali Kejuaraan Dunia BWF 2022 melawan Chang Ching Hui/Yang Ching Tun dari China Taipei.

BWF World Championships 2022 atau Kejuaraan Dunia BWF dijadwalkan berlangsung di Tokyo, Jepang, 22 hingga 28 Agustus 2022.

Ribka Sugiarto dan Siti Fadia Silva Ramadhanti kini meraih Ranking BWF 28 dengan 48.218 poin.

Sejumlah prestasi telah diraih Ribka Sugiarto dan Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Ribka Sugiarto merupakan peraih medali emas pada Kejuaraan Asia Junior 2018 saat berpasangan dengan Febriana Dwipuji Kusuma.

Mengenal Febriana Kusuma/Amalia Pratiwi Ganda Putri Badminton Indonesia di Kejuaraan Dunia BWF 2022

Pada tahun 2017 saat berpasangan dengan Jauza Fadhila Sugiarto, Ribka Sugiarto meraih medali perunggu.

Pada Kejuaraan Dunia Junior BWF 2017 Ribka Sugiarto meraih medali perak berpasangan dengan Jauza Fadhila Sugiarto.

Setahun kemudian pada Kejuaraan Dunia Junior BWF 2018 Ribka Sugiarto meraih medali perunggu berpasangan dengan Febriana Dwipuji Kusuma.

Ribka Sugiarto juga pernah meraih juara BWF Junior International 2018 ganda campuran.

Kala itu Ribka Sugiarto berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana mengalahkan rekan senegara Leo Rolly Carnando/Metya Inayah Cindiani 2 gim dengan skor 21-16 dan 21-12.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved