Hyundai STARGAZER Resmi Diluncurkan di Pontianak, Bintang Baru Kendaraan Keluarga

Hyundai STARGAZER hadir sebagai tolak ukur baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan ragam fitur unggulan seperti Hyundai Bluelink....

Penulis: Maskartini | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
PT. Hyundai Arista Pontianak resmi meluncurkan Hyundai STARGAZER di Kota Pontianak, Sabtu 13 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT. Hyundai Arista Pontianak resmi meluncurkan Hyundai STARGAZER di Kota Pontianak, Sabtu 13 Agustus 2022. 

Peluncuran ini digelar setelah sebelumnya diluncurkan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Hyundai STARGAZER hadir sebagai tolak ukur baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan ragam fitur unggulan seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smartsense.

Operational Manager Hyundai Pontianak Marcella Yunetta Sari mengatakan Hyundai STARGAZER  hadir menjadi bintang baru kendaraan pilihan bagi keluarga. 

"Hyundai STARGAZER menjadi pilihan mobil MPV dengan fitur-fitur yang sangat banyak, sistem keamanan dan kenyaman yang sangat maksimal jadi bintang baru bagi pilihan keluarga, solusi bagi masyarakat Kalbar khususnya di Pontianak dalam memilih kendaraan. Dimana kita banyak tipe dan jenis dengan harga yang sangat variatif," ujar Marcella, Sabtu 13 Agustus 2022. 

Branch Manager Hyundai Pontianak, R Dinos Dominique memberikan kata sambutan dalam peluncuran Hyundai STARGAZER di Kota Pontianak, Sabtu 13 Agustus 2022.
Branch Manager Hyundai Pontianak, R Dinos Dominique memberikan kata sambutan dalam peluncuran Hyundai STARGAZER di Kota Pontianak, Sabtu 13 Agustus 2022. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI)

Dikesempatan yang sama, Branch Manager Hyundai Pontianak, R Dinos Dominique mengatakan Stargazer merupakan produk terbaru di segmen low MPV.

"Jadi ini produk terbaru dikelas low MPV, sebelumnya kita ada Hyundai Creta di kelas SUV. Kita coba masuk ke pasar low MPV yang gemuk sekarang. Kita coba merangsek ke sana mudah-mudahan sukses," ujar Dinos.

Saat ini kata Dinos sudah ada delivery order 2 unit, untuk demo car ada 2 unit di showroom yang bisa digunakan calon konsumen untuk membuktikan keunggulan Stargazer.

Sedangkan unit display akan ada penambahan pengiriman.

PT. Hyundai Arista Pontianak resmi meluncurkan Hyundai STARGAZER di Kota Pontianak, Sabtu 13 Agustus 2022.
PT. Hyundai Arista Pontianak resmi meluncurkan Hyundai STARGAZER di Kota Pontianak, Sabtu 13 Agustus 2022. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI)

"Nah, display juga bisa kita jual. Selanjutnya jika sudah ada SPK kita bisa proses dan langsung dikirim. Inden mungkin 1 hingga 2 Minggu, karena proses pengiriman barang ke Pontianak," ujarnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved