Hari Ini Gubernur Sutarmidji Lantik Wabup Sintang, Melkianus Jahit Baju Mendadak

Tentu kalau dari keluarga pastilah sangat memberikan dukungan kepada kita dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab

Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK/Muhammad Firdaus
Melkianus Wakil Bupati Sintang terpilih ketika ditemui saat gladi resik, Pontianak, Kalimantan Barat. Jumat, 12 Agustus 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Wakil Bupati Sintang Terpilih, Melkianus dilantik oleh Gubernur Sutarmidji, Sabtu 13 Agustus 2022 pukul 10.00 WIB. Pelantikan akan digelar di pendopo, kantor gubernur Kalbar.

Seperti diketahui sebelumnya Melkianus resmi ditetapkan sebagai Wakil Bupati Sintang setelah mendapat dukungan 33 dari 39 suara total anggota DPRD Sintang. Melkianus akan menggantikan Sudiyanto yang meninggal dunia pada 18 September 2021 lalu.

Menjelang dilantik Melkianus mengatakan bahwa ia dan keluarga telah melakukan persiapan dengan maksimal meskipun dengan waktu yang cukup mepet dan mendadak.

"Saya hanya ditemani istri dan anak satu orang, karena keluarga banyak yang gak bisa ikut. Anak pun hanya satu yang hadir, terkait persiapan memang kita agak mendadak. Sebab, kita sudah diminta melakukan persiapan sebelum apel tanggal 17 Agustus, tetapi persiapan sudah kita lengkapi semua baik dari pakaian dan lain-lain sudah kita kita lengkapi semua," ungkapnya, Jumat 12 Agustus 2022.

Ia menjelaskan untuk pelantikan nanti ia akan menggunakan seragam pakaian dinas upacara (PDU) yang ia pesan di tempat pemotongan baju secara mendadak. "Jahit, kita jahit ke penjahit langsung di Pontianak baju PDU," ucapnya.

Melkianus Komitmen Bekerja Sesuai Aturan Sebagai Wakil Bupati Sintang


Ia mengatakan bahwa ia berterimakasih kepada keluarga yang telah memberikan dukungan dan masukan-masukan kepadanya untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab yang ia emban ini.

"Tentu kalau dari keluarga pastilah sangat memberikan dukungan kepada kita dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab," ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa keluarga selalu mengingatkannya untuk selalu berbuat baik kepada masyarakat dan jangan sampai menyalahi aturan yang ada dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati.

"Mereka selalu mengingatkan kepada kita, jaga terus kesehatan, berbuat baik kepada seluruh masyarakat, dan jalankan sesuai dengan aturan yang berlaku, hormati apa yang sudah ada, dan jangan sampai melanggar aturan," ujarnya.

Setelah dinyatakan resmi terpilih sebagai wakil bupati sepekan lalu, ia mengatakan bahwa ia merasa bangga dan berterimakasih kepada DPRD Sintang yang telah memberikan dukungan kepadanya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved