Kejari Sanggau Gelar Fun Bike Merah Putih Bareng Adhyaksa, Panitia Siapkan Doorprize Menarik

"Tugas kita saat ini adalah menjaga amanah para pejuang kita untuk tetap menjaga keutuhan NKRI dengan hal-hal yang positif,"ujarnya.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Hendri Chornelius
Kajari Sanggau, Anton Rusdianto. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau menggelar kegiatan Fun Bike merah putih bareng Adhyaksa di Halaman Kantor Kejari Sanggau, Kalbar, Minggu 14 Agustus 2022.

"Dalam rangka menyambut HUT ke-77 RI, kami dari Kejaksaan Negeri Sanggau akan menyelenggarakan Fun Bike merah putih,"kata Kajari Sanggau, Anton Rusdianto, Kamis 11 Agustus 2022.

Anton mengatakan, dilaksanakannya fun bike bareng adhiyaksa ini bertujuan untuk memeriahkan sekaligus wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih oleh para pejuang.

"Tugas kita saat ini adalah menjaga amanah para pejuang kita untuk tetap menjaga keutuhan NKRI dengan hal-hal yang positif,"ujarnya.

Bhabinkamtibmas Serahkan Kitab Suci ke Masjid Nurul Islam di Kecamatan Sanggau Ledo

Panitia lanjutnya, menyiapkan puluhan doorprize untuk peserta yang beruntung, diantaranya 15 sepeda, kulkas, televisi, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, dispenser dan banyak hadiah lainnya.

"Pendaftaran gratis dan dibuka tanggal 11 sampai 13 Agustus 2022. Silahkan nanti yang ingin mendaftar, hubungi panitia kami yang ada di kantor Kejaksaan Negeri Sanggau,"pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved