Berikan Semangat dan Motivasi, Polwan Polres Melawi Datangi SLB Yayasan Bhakti Luhur

Sementara itu, Sr.Yuliana Seuk Seran, ALMA selaku kepala yayasan mengatakan senang atas semangat dan motivasi yang diberikan Polwan Polres Melawi.

Penulis: David Nurfianto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Humas Polres Melawi
FOTO - Polwan Polres Melawi menyambangi Sekolah Luar Biasa (SLB ) Yayasan bhakti luhur pada Jumat 12 Agustus 2022. Kedatangan Mereka guna memberikan semangat kepada siswa siswi yang berkebutuhan khusus dengan segala keterbatasannya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Polisi Wanita (Polwan) Polres Melawi kembali melaksanakan kegiatan ditengah masyarakat baik yang bersifat sosial mau pun edukasi. Jumat 12 Agustus 2022.

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Polwan Polres Melawi menyambangi Sekolah Luar Biasa (SLB ), Polwan Polres Melawi memberikan semangat kepada siswa siswi yang berkebutuhan khusus dengan segala keterbatasannya.

Yayasan bhakti luhur yang merupakan yayasan bergerak dibidang sosial dan menampung siswa yang berkebutuhan khusus berada di Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K.,mengatakan menyambut baik kegiatan yang dilakukan bagian dari rencana kegiatan dalam rangka hari jadi Polwan.

Jaga Kondusifitas Wilayah, Sat Samapta Polres Melawi Gelar Kegiatan Patroli Roda 4 dan Dialogis

“Atas nama Polres Melawi,saya mengucapkan terima kasih kepada Polwan Polres Melawi yang telah memberikan semangat dan motivasi kepada siswa- siswi SLB Bhakti Luhur,” ujar AKBP Sigit

Kata Kapolres, 4 Polwan yang mendatangi yayasan bhakti luhur yaitu Brigadir Polisi Disusilowati yang akrab di sapa Nuri,Briptu Theresia Monikawati,S.H, Briptu Janet Wulandari Sirait dan Briptu Riska Novianti,S.H tampak tidak canggung dengan siswa siswi SLB.

Dikesempatan yang sama, Brigadir Disusilowati yang merupakan Polwan Polres Melawi menyebutkan bahwa memberikan motivasi dan semangat sangat dibutuhkan oleh siswa- siswi SLB yang kesehariannya membutuhkan perhatian khusus.

Saat tiba di SLB Bhakti Luhur, Dikatakannya sambutan akrab dan hangat diberikan siswa- siswi SLB kepada Polwan yang menyapa dan mengajak berinteraksi.

“Mereka terlihat akrab dan tidak canggung kepada kami, semoga dengan kedatangan kami dapat memberikan semangat dan motivasi kepada anak anak yang berkebutuhan khusus ini,” ungkap Brigadir Disusilowati.

“Kami mengajak mereka bermain,bernyanyi bahkan saling sapa akrab walau pun baru pertama kali bertemu,” imbuhnya.

Sementara itu, Sr.Yuliana Seuk Seran, ALMA selaku kepala yayasan mengatakan senang atas semangat dan motivasi yang diberikan Polwan Polres Melawi.

Lanjutnya, hal ini terlihat begitu akrabnya Polwan dan siswa siswi SLB dalam moment menyanyikan lagu wajib ”Hari Merdeka” sambil bertepuk tangan ceria.

“Terima kasih telah datang ke yayasan bhakti luhur, ini luar biasa dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh siswa- siswi SLB yayasan, semoga kedepannya akan lebih banyak kegiatan Polres Melawi di yayasan ini,” Kata Sr.Yuliana. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved