PT Jasa Raharja Kalbar

Jasa Raharja Kalbar Gencar Sosialisasi Pembebasan Denda PKB dan SWDKLLJ Kepada Masyarakat

Sosialisasi ini berkolaborasi bersama Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Barat dengan membagikan brosur dan leaflet di titik keramaian....

Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Jasa Raharja Kalbar gencar sosialisasi Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Bebas Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) Tahun 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sosialisasi Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Bebas Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) Tahun 2022 gencar terus dilakukan Jasa Raharja Kalimantan Barat.

Sosialisasi ini berkolaborasi bersama Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Barat dengan membagikan brosur dan leaflet di titik keramaian masyarakat.

Sosialisasi ini dilakukan guna memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Tahun 2022 di Pasar, Perempatan jalan, dan pusat keramaian,” terang Kepala PT Jasa Raharja Kalimantan Barat, Wisnu Wardana.

Jasa Raharja Bersama Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Barat gencar laksanakan sosialisasi mulai dari pasar-pasar dan di jalan-jalan pusat keramaian.

Tingkatkan Sinergitas dan Pelayanan, Jasa Raharja Gandeng Tim Pembina Samsat Kalbar

“Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor ini sendiri merupakan salah satu program yang dilaksanakan guna mendukung pemulihan ekonomi nasional yang belum pulih 100 persen akibat dari pandemi Covid-19 serta merayakan bulan kemerdekaan agustus 2022 ini,” tambahnya.

Melalui Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor ini, masyarakat bisa mendapatkan manfaat sebagai berikut:

1. Pajak Kendaraan Bermotor (PKB)

Pembebasan sanksi administrasi Pajak Kendaraan Bermotor diberikan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat yang terlambat melakukan Proses Pembayaran;

2. Bebas Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB)

Pembebasan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor ke-2 (BBNKB II) dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang melakukan proses Balik Nama Kendaraan Bermotor Penyerahan Kedua dan seterusnya;

3. Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ)

Pembebasan Denda Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) untuk tahun lalu dan tahun tahun lalu.

“Kami berharap masyarakat Kalimantan Barat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya program ini untuk segera menyelesaikan kewajibannya membayar PKB dan SWDKLLJ karena program ini hanya terbatas sampai tanggal 31 Agustus 2022,” tutupnya.

Jasa Raharja Kalbar Jaminkan Korban Tabrak Lari pada Empat Lokasi di Pontianak

Nah, bagi wajib pajak masyarakat Kalimantan Barat yang pajak kendaraannya masih menunggak, jangan lupa segera manfaatkan pembebasan denda PKB dan SWDKLLJ di bulan Agustus ini di Kantor Bersama Samsat dan Gerai-Gerai Samsat terdekat. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved