Curah Hujan Tinggi, Polsek Ella Hilir Melawi Beri Imbauan Potensi Banjir pada Masyarakat

Personel Polsek Ella Hilir menyambangi warga masyarakat yang tinggal di pesisir sungai melawi mau maupun sungai ella untuk mengimbau masyarakat agar s

Penulis: David Nurfianto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Personel Polsek Ella Hilir menyambangi warga masyarakat yang tinggal di pesisir sungai melawi mau maupun sungai ella untuk mengimbau masyarakat agar selalu waspada. Selasa 9 Agustus 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Curah hujan yang tinggi mengharuskan personil Polres Melawi dan Polsek jajaran terjun langsung ketengah masyarakat untuk memberikan imbauan bahaya banjir.

Personel Polsek Ella Hilir menyambangi warga masyarakat yang tinggal di pesisir sungai melawi mau maupun sungai ella untuk mengimbau masyarakat agar selalu waspada.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., melalui Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya mengatakan personilnya aktif memberikan imbauan kepada masyarakat yang tinggal di pesisir sungai.

Sambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Melawi Goes to School ke SMPN 1 Nanga Pinoh

"Kami memberikan himbauan kepada masyarakat yang tinggal di pesisir sungai untuk waspada banjir," ujar Iptu Widaya. Selasa 09 Agustus 2022.

Dikatakan Iptu Widaya Seperti diketahui curah hujan yang tinggi berdasarkan prakiraan cuaca badan meteorologi dan geofisika kabupaten melawi. Sebagian besar kabupaten melawi berpotensi mengalami curah hujan tinggi sehingga berpotensi menimbulkan banjir dan tanah longsor.

Untuk itu, Polsek Ella Hilir akan selalu berkoordinasi dengan Forkopimcam dan pemerintah desa guna mengantisipasi dampak banjir ditengah masyarakat.

"Kepada masyarakat,kami mengimbau agar tetap berhati hati terutama yang tinggal di daerah pesisir sungai baik sungai melawi mau pun sungai ella,jaga anak-anak dan keluarga dari bahaya banjir," tutup Kapolsek. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved