Sekda Kalbar Ulang Tahun ke 56, Windy Prihastari Berikan Doa Terbaik untuk Sang Suami Tercinta

Berbagai ucapan doa mengalir untuk mendoakan Sekda Kalbar, Harisson sembari berjejer kue dan tumpeng, dengan ucapan Ulang tahun di meja. 

Penulis: Anggita Putri | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Anggita Putri
Perayaan sederhana ulang tahun ke-56 Sekda Harisson dan memberikan suapan tumpeng pertama kepada istrinya, Senin 8 Agustus 2022.// Adpim Pemprov Kalbar 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalbar, Harisson telah memasuki usia ke-56 tahun pada hari ini, Senin 8 Agustus 2022.

Secara sederhana di hari spesial nya hari ini, perayaan ulang tahun ke-56 tahun digelar secara sederhana dengan makan bersama Gubernur Kalbar, dan Kepala OPD Pemprov Kalbar berlangsung di Ruang Saji Kantor Gubernur Kalbar

Berbagai ucapan doa mengalir untuk mendoakan Sekda Kalbar, Harisson sembari berjejer kue dan tumpeng, dengan ucapan Ulang tahun di meja. 

Polemik Batas Wilayah Pontianak-Kubu Raya, Komisi I DPRD Kota Pontianak Gelar Konferensi Pers

Pada usia ke-56 tahun Harisson mendapat banyak berkah dan doa dari orang sekitar. 

Satu di antaranya dari istri yang paling dicintainya Windy Prihastari

Windy mengucapkan selamat ulang tahun ke -56 untuk suaminya dengan doa yang ia panjatkan tentunya selalu sehat, dan segala urusan dimudahkan oleh Allah.

“Semoga di usia bapak yang ke-56 tahun ini selalu mendapatkan keberkahan dan kasih sayang yang luar biasa dari keluarga dan orang sekitarnya,” ujarnya.

Dalam pekerjaan juga dimudahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Windy mengatakan sosok suaminya merupakan suami dan ayah yang luar biasa untuk anak-anaknya. 

Pada pemotongan kue pertama, Harisson juga memberikan suapan tumpeng pertama kepada istrinya. 

“Pokoknya doa yang terbaik untuk bapak dan yang paling utama adalah sehat , dan bahagia selalu,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved