Sambangi Desa Pemuar, Sat Samapta Polres Melawi Gelar Patroli Dialogis dan Berikan Imbauan Kamtibmas

Agar tidak menjadi korban ataupun pelaku dari tindak kriminalitas maupun tindak pidana lainnya

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Sat Samapta Polres Melawi Polda Kalbar menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan melaksanakan patroli dialogis dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat di Desa Pemuar Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, Senin 8 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Dalam rangka menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, Sat Samapta Polres Melawi Polda Kalbar menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan melaksanakan patroli dialogis dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat di Desa Pemuar Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, Senin 8 Agustus 2022.

Sasaran kegiatan ini yaitu permukiman masyarakat dan pusat perbelanjaan serta warung-warung yang ada di Desa Pemuar tersebut.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Samapta Polres Melawi AKP Markus mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggotanya dengan menyambangi langsung pemukiman masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Melawi.

"Dengan kegiatan ini kami berharap kondusifitas kamtibmas tetap terjamin," terangnya.

Lanjutnya, "Disamping itu, anggota kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa waspada terhadap situasi dan lingkungannya. Agar tidak menjadi korban ataupun pelaku dari tindak kriminalitas maupun tindak pidana lainnya," tegasnya.

"Dalam kegiatan ini, Kami juga memberikan imbauan tentang protokol kesehatan. Karena Covid-19 masih ada kami berharap prokes seperti penggunaan masker tetap dijalankan dalam kegiatan sehari-hari," tuntasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved