Resmi Launching di Kalbar, New Honda ADV160 Hadir dengan Desain Urban Explorer Kokoh

Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar resmi memperkenalkan produk baru buatan....

Penulis: Mirna Tribun | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
New Honda ADV160 Resmi Launching di Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar resmi memperkenalkan produk baru buatan PT Astra Honda Motor (AHM) secara langsung melalui launching yang diselenggerakan di GAIA Mall Kubu Raya, Sabtu  6 Agustus 2022.

New Honda ADV160, itulah produk baru Honda yang resmi lanching baru-baru ini.

Mengusung konsep “EXPLORE NEW EVERYDAY”, Sama seperti acara launching nasional yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, launching New Honda ADV160 di Main Dealer Astra Motor Kalbar juga mendapat antusias tinggi dari konsumen setia sepeda motor Honda.

Selain memperkenalkan New Honda ADV 160 ini, banyak juga hiburan selama acara launching berlangsung, beragam informasi serta hadiah menarik untuk pengunjung yang beruntung.

Hiburan yang ditawarkan juga tidak kalah menarik yaitu dengan menampilkan band lokal asal pontianak, yakni Wakman, dengan berbagai acara Fun Aerobic, Reels Competition, Photo Contest, Body Contest dan ada special performance dari Voicenote Band yang akan menambah semangat para pengunjung selama acara berlangsung.

#Cari_aman Fashion Show, Launching New Honda ADV 160 Dimeriahkan Komunitas Honda

Selain itu Astra Motor Kalbar juga menyiapkan Riding Test bagi para pengunjung yang ingin mencoba performa dari New Honda ADV160.

Pengunjung juga akan mendapatkan Free Service Voucher 50 persen dan Drink Voucher sebesar Rp 20.000, terdapat juga booth Honda, Display Unit, Apparel & Accessories Honda ADV160.

Tak lupa, Astra Motor Kalimantan Barat juga sudah memperkenalkan New Honda ADV160 ini kepada rekan media dan blogger melalui Press Conference yang meliputi sesi pembacaan materi dan setelah itu diakhiri dengan sesi tanya jawab, yang diselenggarakan pada hari yang sama saat acara launching berlangsung.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata mengatakan bahwa, tingginya antusias masyarakat dalam event launching ini dapat dirasakan oleh Astra Motor Kalbar.

Respon positif dari masyarakat akan produk terbaru sepeda motor Honda ini sangat terasa dengan melihat cukup banyaknya masyarakat yang hadir dan mengendarai varian New Honda ADV 160 di area khusus Riding Test yang telah disiapkan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved