Personel Gabungan TNI-Polri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan RI 1 di Wilayah Kalbar

menginstruksikan kepada seluruh personel gabungan TNI-Polri dan stakeholder yang terlibat didalam kegiatan pengamanan RI 1

Editor: Jamadin
Dok. Satbrimob Polda Kalbar
Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto , S. I. P., M.M periksa pasukan saat memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka kunjungan RI 1 di Provinsi Kalbar, Senin 8 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S. I. P., M.M. memimpin langsung pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan jelang kedatangan RI 1, Presiden Ir H Joko Widodo di Provinsi Kalbar, di Makodam XII/Tpr, Jl. Major Alianyang , Senin 8 Agustus 2022.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S. I. P., M.M. didampingi oleh Wakapolda Kalbar Brigjend Pol. Asep Safrudin, S.I.K.

Pelaksanaan apel gelar pasukan pada pagi hari ini juga dihadiri oleh pejabat utama Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar termasuk Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol  Muhammad Guntur, S.I.K, M.H. serta Forkopimda Kalbar dan diikuti oleh seluruh personel gabungan TNI-Polri dan stakeholder.

Pada pelaksanaan apel gelar pasukan pada pagi hari ini Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S. I. P., M.M menginstruksikan kepada seluruh personel gabungan TNI-Polri dan stakeholder yang terlibat didalam kegiatan pengamanan RI 1 untuk total dalam melakukan pengamanan agar nantinya kunjungan yang dilakukan oleh RI 1 diwilayah Provinsi Kalbar berjalan dengan aman dan lancar.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto , S. I. P., M.M. memimpin langsung pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka kunjungan RI 1 di Provinsi Kalbar, Senin 8 Agustus 2022.
Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto , S. I. P., M.M. memimpin langsung pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka kunjungan RI 1 di Provinsi Kalbar, Senin 8 Agustus 2022. 

Pada pelaksanaan apel gelar pasukan pada pagi hari ini Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S. I. P., M.M. didampingi Wakapolda Kalbar Brigjend Pol Asep Safrudin S.I.K. serta seluruh pejabat utama dari Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar juga mengecek kesiapan personel gabungan TNI/Polri mulai dari mengecek almatsus yang digunakan pada saat melaksanakan pengamanan serta mengecek seluruh kesiapan masing-masing personel gabungan TNI-Polri yang hadir pada pelaksanaan apel gelar pasukan pada pagi hari ini.

Sebelum pelaksanaan apel gelar pasukan selesai Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S. I. P., M.M. menekankan kepada seluruh personel gabuntan TNI-Polri yang terlibat didalam pengamanan untuk tetap waspada terhadap lingkungan yang menjadi daerah yang akan mereka amankan nanti.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved