Bupati Erlina Sambut Baik Kunjungan Kerja yang Akan Dilaksanakan Presiden Joko Widodo di Mempawah

"Persiapan Pemkab Mempawah yakni kita sudah adakan rapat koordinasi dengan pihak Pelabuhan beberapa hari lalu dan yang terakhir Minggu 7 Agustus kemar

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/RAMADHAN
Bupati Mempawah, Erlina. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, menyatakan Pemkab Mempawah sangat menyambut baik dengan kedatangan Presiden RI Joko Widodo, Selasa 9 Agustus 2022 besok.

Diman diinformasikan bahwa Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke Mempawah tepatnya melihat langsung pembangunan Terminal Kijing di Sungai Kunyit.

Untuk penyambutan kedatangan Presiden, tentunya serangkaian persiapan juga telah dipersiapkan oleh Pemkab Mempawah.

"Persiapan Pemkab Mempawah yakni kita sudah adakan rapat koordinasi dengan pihak Pelabuhan beberapa hari lalu dan yang terakhir Minggu 7 Agustus kemarin, antara Pemkab, Forkopimda serta pihak pelabuhan agar segalanya disiapkan dengan matang," ujar Erlina, Senin 8 Agustus 2022.

Tomas Mempawah Berang Nama Pelabuhan Internasional Kijing Berubah Menjadi Pelabuhan Tanjungpura

Erlin mengatakan, informasi yang ada hingga saat ini bahwa Presiden hanya terjadwal mengunjungi dan direncanakan akan meresmikan Pelabuhan di Mempawah.

"Untuk agenda di Kabupaten Mempawah, sementara bapak Presiden sesuai jadwal hanya meresmikan Pelabuhan di Mempawah dan belum ada info agenda tambahan," terangnya.

Bupati Erlina juga mengucap syukur bahwa orang nomor 1 di Indonesia bisa hadir di Mempawah untuk meresmikan Pelabuhan berskala Internasional.

"Kita patut bersyukur Presiden Jokowi bisa hadir di Kabupaten Mempawah dan meresmikan Pelabuhan Internasional di Kijing," ucapnya.

"Semoga dengan telah diresmikannya nanti pelabuhan ini, bisa membawa keberkahan dan mengangkat perekonomian masyarakat khususnya Kabupaten Mempawah," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved