Ada Pemiliharaan! Cek Berita Pemadaman Listrik di Pontianak hingga Sungai Kakap 9 Agustus 2022

Pemangkat, yang akan dilakukan penggantian tiang keropos di wilayah Jl. Urai Bawadi, Jl. Merdeka, Masjid At Taqwa, Tanjung Batu, Pasar Pemangkat,

TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Pemerintah bersama PT PLN (Persero) terus mengalirkan listrik hingga ke pelosok desa terpencil demi menciptakan energi keberadilan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - UP2D Kalbar akan terus melayani pelanggan dengan baik. Oleh karena itu, PLN perlu melakukan tindakan pencegahan atau 'preventive' antara lain melakukan pemeliharaan peralatan dan menghilangkan potensi gangguan secara berkala. 

Terlampir jadwal padam terencana yang akan dilakukan Selasa, 9 Agustus 2022, pada pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB dan 13.00 WIB - 16.00 WIB. 

Adapun beberapa wilayah di Kalbar yang akan terjadi pemadaman terencana sebagai berikut. 

PLN UP3 Ketapang Sosialisasi Kelistrikan hingga Sambangi Rumah Pelanggan

Pemangkat, yang akan dilakukan penggantian tiang keropos di wilayah Jl. Urai Bawadi, Jl. Merdeka, Masjid At Taqwa, Tanjung Batu, Pasar Pemangkat, Pasar Melayu, Banjar Kuala, M Hambal, Melati, Banjar Pesisir, Penjajap, MSK Perikanan, Sinam dan sekitarnya. 

Mempawah, akan dilakukan pemangkasan dan penebangan pohon di wilayah Jl Daeng Manambon, Jl Malikian, Sengkubang, Penibung, Jl Nagor, Sei Kunyit, Semudun, Sei Tanjung, Jl Swadaya, Sei Kunyit Dalam, dan sekitarnya. 

Rasau, akan dilakukan ganti isolator pecah di wilayah SP 2 Bakti Suci, Parit Ramli, Parit Tengkawang, Sri Medan, Ds Sungai Asam, Teluk Getah, Ds Terentang, dan sekitarnya. 

Sungai Kakap, akan dilakukan uprating jaringan di wilayah Jl Raya Sungai Kakap, Pasar Sungai Kakap, Jeruju Besar, dan sekitarnya. 

Sungai Jawi, akan dilakukan pemasangan takep isolator dan pipanisasi di wilayah Jl Cendana, Jl Usaha Baru, Jl Pemuda, Jl Pramuka, Jl Usaha Bersama, Jl Raya Tri, Jl Moh. Hatta, Jl Pembangunan, dan sekitarnya. 

Kota Pontianak, akan dilakukan pemeliharaan jaringan di wilayah Jl Purnama 1, Gg Purnama Jaya, Gg Keluarga, Gg Mentari, Jl Perintis, Gg Perintis 1 dan 2, Purnama Permai 2, Gg Purnama Griya 1, Gg Purnama Indah 2 dan sekitarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved