Sutarmidji Harap Wakil Bupati Sintang Terpilih Dapat Bersinergi Dengan Baik

Kepada siapapun yang terpilih menjadi wakil Bupati Sintang, ia berpesan agar harus bisa bersinergi dengan Bupati serta Forkopimda di Kabupaten Sintang

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Melkianus, Cawabup Sintang nomor urut 1 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji meminta nama Wakil Bupati Sintang terpilih untuk segera diberikan ke pihaknya untuk kemudian diantarkan ke Departemen Dalam Negeri.

Ia berharap dengan semakin cepatnya nama terpilih diberikan, maka semakin cepat pula pelantikan Wakil Bupati Sintang yang baru.

"Mudah - mudahan sebelum tanggal 17 Agustus bisa saya lantik," ungkapnya, Jumat 5 Agustus 2022 ditemui di Hotel Mercure Pontianak.

Kepada siapapun yang terpilih menjadi wakil Bupati Sintang, ia berpesan agar harus bisa bersinergi dengan Bupati serta Forkopimda di Kabupaten Sintang.

Dengan demikian program RPJMD Bupati Sintang dapat berjalan dengan baik.

"Kemudian dapat membantu percepatan dalam realisasi anggaran dan sebagainya,"tuturnya.

Jabatan Wakil Bupati Sintang sendiri sejak beberapa waktu terakhir kosong dan diisi oleh Plh dikarenakan Wakil Bupati Sintang Yosep Sudianto meninggal dunia pada bulan September 2021. 

Wakil Bupati Sintang Akhirnya Terpilih, Diharapkan Dilantik Sebelum 17 Agustus

Resmi Ditetapkan DPRD Kabupaten Sintang

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, resmi menetapkan Melkianus sebagai Wakil Bupati Sintang terpilih melalui rapat paripurna ke 16 masa persidangan II tahun 2022 di ruang paripurna, Jumat 5 Agustus 2022

Melkianus menang telak atas Hardoyo dengan total 33 suara dalam pemilihan wabup sintang sisa masa jabatan 2021-2026.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved