Legenda Badminton Indonesia Susi Susanti dan Alan Budikusuma Perkenalkan Tabungan BTN Bisnis

Alan menceritakan usaha yang tengah dibangunnya juga terbantu dengan adanya tabungan BTN Bisnis, seperti diketahui Alan kini fokus dibidang usaha

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Pemkot Singkawang.
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie bersama pasangan Susi Susanti dan Alan Budikusuma saat roadshow Tabungan BNI Bisnis. Sabtu 6 Juli 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Legenda hidup Badminton Indonesia Susi Susanti dan Alan Budikusuma hadir di Kota Singkawang, selain datang mensuport olahraga yang sering mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia ini, mereka juga didaulat oleh Bank Tabungan Negara (BTN)  memperkenalkan produk terbaru mereka bernama 'Tabungan BTN Bisnis' kepada  masyarakat Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Sesaat sebelum melakukan Fun-game badminton bersama Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie dan Direksi BTN, Alan menceritakan usaha yang tengah dibangunnya juga terbantu dengan adanya tabungan BTN Bisnis, seperti diketahui Alan kini fokus dibidang usaha peralatan olahraga badminton.

Dalam roadshow di Singkawang Grand Mall, Sabtu 6 Agustus 2022 pagi, Direktur Distribution and Funding Bank BTN, Jasmin menjelaskan, Tabungan BTN Bisnis merupakan produk yang cocok bagi nasabah dari segmen pengusaha.

Klinik Polres Singkawang Gelar Vaksinasi, Dukung Program Pemerintah Sukseskan Percepatan Vaksinasi

Tabungan BTN Bisnis yang diluncurkan pada Maret 2022 lalu, menawarkan fitur utama bebas biaya transfer, limit transaksi lebih besar dan pencatatan transaksi yang lebih detail, dibanding tabungan regular.

"Tabungan BTN bisnis merangkul komunitas pedagang atau pebisnis  dan  kami telah memasarkan produk ini melalui komunitas bisnis di seluruh Kalimantan Barat diantaranya komunitas pedagang di Pasar Hongkong Singkawang," kata Jasmin di Singkawang, Sabtu 6 Agustus 2022.

Jasmin juga mengklaim, Tabungan BTN Bisnis dapat menunjang aliran transaksi diantara para pedagang dari supplier, pengolah bahan baku maupun penjual di rantai bisnis industri.

"Bank BTN terus berupaya melakukan pendekatan dengan pengusaha yang berbisnis produk buatan local atau dalam negeri sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan Bangga Buatan Indonesia (BBI)," katanya.

Segmen yang dibidik Bank BTN di Singkawang, lanjut Jasmin, diantaranya pengusaha mikro, kecil, menengah dan besar yang bergerak diberbagai bidang seperti food & beverage, properti, himpunan pengusaha migas  (HISWANA).

"Dengan membidik segmen yang tepat, kami bisa terus meningkatkan jumlah tabungan di Singkawang yang pada akhirnya akan meningkatkan nilai Tabungan BTN Bisnis sesuai target kita tahun ini sebesar Rp 4 triliun," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Jasmin mengenalkan endoser Tabungan BTN Bisnis, yakni Alan Budikusuma dan Susi Susanti yang merupakan mantan atlet bulutangkis nasional yang kini menjadi pebisnis produk olahraga menjadi model iklan Bank BTN.

"Alan dan Susi mereprestentasikan pengusaha yang sukses dengan produk lokal yang inovatif dan mampu bersaing dengan produk internasional," terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved