Hardoyo Legowo Terima Hasil Pemilihan, Nyatakan Siap Berkontribusi Bangun Sintang

Dari 39 hak pilih, 33 suara anggota DPRD Sintang memilih Melkianus sebagai Wakil Bupati Sintang menggantikan almarhum Sudiyanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/AGUS PUJIANTO
Calon wakil Bupati Sintang, Melkianus dan Hardoyo berjabat datang ketika bertemu beberapa waktu lalu. Calon wakil bupati Sintang terpilih akan ditentukan dalam pemungutan suara oleh anggota DPRD Sintang di ruang paripurna, Jumat 5 Agustus 2022 mulai pukul 08.00 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Melkianus resmi ditetapkan sebagai Wakil Bupati Sintang terpilih setelah menang telak dalam pemilihan di DPRD Sintang.

Dari 39 hak pilih, 33 suara anggota DPRD Sintang memilih Melkianus sebagai Wakil Bupati Sintang menggantikan almarhum Sudiyanto.

Sementara Hardoyo, harus legowo terhadap Melkianus karena hanya memperoleh 6 suara di DPRD Sintang.

Calon Wakil Bupati Sintang nomor urut 2 itu mengaku menerima hasil tersebut dengan lapang dada.

"Alhamdulillah, Puji Tuhan, harus legowo. Siapapun dia (yang terpilih). Karena kita satu teman, satu koalisi juga. Artinya tidak ada permasalahan, Pak Melkianus menang kita dukung," kata Hardoyo dihubungi Tribunpontianak, Jumat 5 Agustus 2022.

Sejak awal namanya diusulkan menjadi cawabup Sintang, Hardoyo berkomitmen siap menang dan siap kalah.

Apalagi, dirinya dan Melkianus sama-sama orang koalisi. Sehingga, siapapun yang menang, harus didukung.

"Kami berdua dicalonkan, kami juga sama-sama memperjuangkan Jarot-Sudiyanto, dan kami sama-sama berkomitmen siap menang dan siap kalah," ujarnya

"Kebetulan saya ketua PKPI, kita harus dan wajib mendukung itu. Kita legowo, sejak awal, kita siap kalah dan menang," jelasnya.

Sutarmidji Harap Wakil Bupati Sintang Terpilih Dapat Bersinergi Dengan Baik

Berjalan Baik

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved