Sukses Gelar Lomba Penyuluhan PKBN, PKK Angkat Tema Cegah Radikalisme dengan Cerdas Bermedsos

Dewan Juri Lomba Penyuluhan PKBN ini di ketuai  oleh Sri Ayu Setiawati dengan beranggotakan Drs John Kosasi Legawa dan Menik Watasnatun.

Penulis: Maskartini | Editor: Jamadin
Dok. Adpim Pemprov Kalbar
Foto bersama usai Lomba Penyuluhan Pembinaan Kesadaran Bela Negara (PKBN) yang diikuti oleh 14 Orang perwakilan dari masing-masing  TP PKK Pemerintah Kabupaten /Kota se-Kalbar yang diselenggarakan di Sekretariat TP PKK Provinsi Kalbar, Kamis 4 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP PKK ke-50, Pokja I TP PKK Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan Lomba Penyuluhan Pembinaan Kesadaran Bela Negara (PKBN) yang diikuti oleh 14 Orang perwakilan dari masing-masing  TP PKK Pemerintah Kabupaten /Kota se-Kalbar yang diselenggarakan di Sekretariat TP PKK Provinsi Kalbar, Kamis 4 Agustus 2022. 

Lomba Penyuluhan PKBN tersebut mengangkat tema "Cegah Radikalisme dengan Cerdas Bermedia Sosial". 

Hadir pada acara tersebut,  Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat, Lismaryani, yang didampingi oleh Ketua Bidang I TP PKK Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari, beserta Pengurus TP PKK Provinsi Kalbar juga para pendamping dan peserta lomba dari masing-masing TP PKK Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat.

Adapun Lomba Penyuluhan PKBN yang mengangkat tema "Cegah Radikalisme dengan Cerdas Bermedia Sosial" pemenangnya berdasarkan hasil penjurian yang ditetapkan dalam Surat Keputusan Dewan Juri Lomba Penyuluhan PKBN Nomor O7/KMP/PKK.Provinsi/8/2022 tentang Penetapan Pemenang Lomba Penyuluhan PKBN.

20 Ucapan Idul Adha Menyentuh Hati, Bagikan ke Medsos dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Untuk urutan kelima dengan nilai 257 sebagai Juara Harapan Kedua dari Kota Pontianak, atas nama Lulu Atika Novitawati, dan Urutan Keempat dengan nilai 258 sebagai juara harapan pertama, dari Kabupaten Melawi atas nama Evina Bunga Veniu. 

Untuk Juara Ketiga dengan nilai 270 dari Kabupaten Sambas atas nama Sasmita, kemudian juara kedua dengan nilai 271 dari Kabupaten Kubu Raya bernama Titi Rohani dan untuk Juara Pertama dengan nilai 274 berasal dari Kota Singkawang atas nama Siska Amega. 

Dewan Juri Lomba Penyuluhan PKBN ini di ketuai  oleh Sri Ayu Setiawati dengan beranggotakan Drs John Kosasi Legawa dan Menik Watasnatun.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved