Semarakkan Hari Dharma Karyadhika ke-77, Lapas Ketapang Gelar Porseni Antar WBP dan Petugas 

Upacara pembukaan dihadiri oleh pejabat struktural dan staf serta perwakilan WBP Lapas Ketapang yang ambil bagian dalam kegiatan pekan olahraga

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kalapas Ketapang, Ali Imran saat membuka kegiatan Porseni peringati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 di Lapas Kelas II B Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kepala Lapas (Kalapas) Ketapang, Ali Imran membuka secara resmi kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petugas yang bertempat di Lapas Kelas II B Ketapang, Jumat 5 Agustus 2022.

Upacara pembukaan dihadiri oleh pejabat struktural dan staf serta perwakilan WBP Lapas Ketapang yang ambil bagian dalam kegiatan pekan olahraga dan seni tersebut.

Dalam sambutannya, Kalapas Ketapang, Ali Imran mengatakan, pekan olahraga dan seni ini merupakan bagian dari rangkaian semarak Hari Dharma Karya Dhika ke-77.

Samsat Gelar Pelayanan Jemput Bola untuk Warga yang Berada di Wilayah Hulu Ketapang 

"Selain itu, juga bertujuan untuk membangun rasa kebersamaan antar petugas maupun antar warga binaan pemasyarakatan di Lapas Ketapang," kata Ali Imran.

Untuk itu, Kalapas berharap, kegiatan pekan olahraga dan seni ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif. 

Serta semua peserta yang ambil bagian dalam kegiatan ini dapat menjaga sportivitas. 

"Setiap peserta baik WBP maupun petugas, dapat menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding," pungkasnya.

Pembukaan pekan olahraga dalam semarak Hari Dharma Karyadhika ke-77 ini, ditandai dengan servis bola voli pertama oleh Kalapas dan dilanjutkan dengan pertandingan bola voli antar WBP Lapas Ketapang.

Sejumlah cabang perlombaan yang di pertandingknan dalam Porseni ini diantaranya Bola Voli, Tenis Meja, Gaplek, Karoke, dan lain sebagainya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved