Rayakan HUT RI ke 77 Batalyon RK 644 Wls Gelar Turnamen Danyon CUP 1 Volleyball Putra 

Mayor Inf Benu Supriyantoko menyatakan, turnamen Danyon CUP 1 Volley Ball Putra tersebut, adalah pertama kali dilaksanakan oleh Yonif RK 644 Walet

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ BATALYON RAIDER KHUSUS 644 WALET SAKTI
Danyon RK 644 Walet SAKTI Mayor Inf Benu Supriyantoko, saat membuka Turnamen Danyon CUP 1 Volley Ball Putra, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022, di lapangan voli walet sakit, Jalan Lintas Utara, Putussibau Utara, Jumat 5 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Turnamen Danyon CUP 1 Volley Ball Putra, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022, sudah resmi berlangsung, dibuka langsung oleh Danyon RK 644 Walet Sakti (Wls), Mayor Inf Benu Supriyantoko, di lapangan voli walet sakit, Jalan Lintas Utara, Putussibau Utara, Jumat 5 Agustus 2022.

Mayor Inf Benu Supriyantoko menyatakan, turnamen Danyon CUP 1 Volley Ball Putra tersebut, adalah pertama kali dilaksanakan oleh Yonif RK 644Walet Sakti di Kapuas Hulu.

"Pastinya turnamen ini sebagai ajang tali silaturahmi antara Batalyon Walet Sakti, dengan seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu," ujarnya.

Banjir Landa Delapan Desa di Kapuas Hulu Akibat Curah Hujan Tinggi

Danyon berharap kepada para peserta dari berbagai instansi maupun lapisan masyarakat yang mengikuti turnamen ini, agar selalu menjaga keamanan dan sportivitas selama mengikuti permainan.

"Disini ajang tali silaturahmi dan mencari prestasi, disini ajang komunikasi sehingga dengan ajang ini kedepannya tidak sungkan-sungkan di markas batalyon," ucapnya.

Selain itu juga Mayor Inf Benu, mempromosikan kolam renang bagi masyarakat Kapuas Hulu, dan dimana kolam renang di buka untuk umum, buka setiap hari Senin - Kamis dan untuk hari Jumat tutup guna pembersihan dan Sabtu - minggu dibuka kembali. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved