Kepala UPT PPD Wilayah Sanggau Ajak Masyarakat Manfaatkan Program Bayar Pajak Kendaraan Bebas Denda 

Kepala Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Pendapatan Daerah (UPT PPD) Wilayah Sanggau Heri Nurhasbi mengatakan bahwa respon dari masyarakat di wilayah

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Hendri Chornelius
Kepala Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Pendapatan Daerah (UPT PPD) Wilayah Sanggau Heri Nurhasbi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Terkait dengan adanya kebijakan Pemprov Kalbar yakni bayar pajak kendaraan bebas denda dan gratis bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB) kedua dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2022.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Pendapatan Daerah (UPT PPD) Wilayah Sanggau Heri Nurhasbi mengatakan bahwa respon dari masyarakat di wilayah kerjanya UPT PPD sangat baik.

"Respon dari masyarakat sangat baik, itu terlihat dari penerimaan dari semua tempat pelayanan di wilayah Kabupaten Sanggau cukup meningkat sekitar 50 persen. Itu  perbandingan bulan Juli dan bulan Agustus 2022 (selama 4 hari)," katanya, Jumat 5 Agustus 2022.

Wakapolres Sanggau Serahkan Dua Lempengan Roket Long March 5B ke BRIN Pontianak

Di UPT/Samsat Sanggau, pihaknya melayani wajib pajak (WP) melalui samsat keliling, samsat pedesaan dan samsat respon dan permintaan.

"Untuk kegiatan ini, kami melakukan koordinasi intensif dengan stakeholder di kecamatan, pedesaan dan lembaga keuangan, di desa hal ini disambut baik oleh mereka,"jelasnya.

Kepada semua warga masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor agar memanfaatkan kesempatan ini, karena kesempatan ini waktunya terbatas yakni sampai 31 Agustus 2022.

"Kepada pemilik kendaraan bermotor luar wilayah Kalbar, agar segera dipindahkan alamatnya ke Kalimantan Barat, karena pajak yang dibayar di Kalbar untuk pembangunan Kalbar," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved