3 Pilar Kelurahan Kuala Imbau Bendera Merah Putih dalam Rangka Sambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI

imbauan yang disampaikan kepada masyarakat yakni agar masyarakat segera melakukan Pemasangan baik itu Bendera Merah Putih dan Umbul- umbul

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Barat
Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Kelurahan Kuala, Singkawang Barat menyampaikan imbauan kepada warga untuk pasang bendera Merah Putih, Kamis 4 Agustus 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Personel Polisi, TNI dan Lurah Kelurahan Kuala, Singkawang Barat telah menyampaikan Himbauan untuk memasang dan mengibarkan Bendera Merah Putih dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke-77 di pemukiman warga, Kamis 4 Agustus 2022.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Muaz, S.Sos, Lurah Kuala, Aipda Anton. A, Bhabinkamtibmas Kelurahan  Kuala, Serda Abu Manto  Babinsa Keluala Kuala, Staf Kantor Kelurahan Kuala  dua orang.

Adapun kegiatan imbauan yang disampaikan kepada masyarakat yakni agar masyarakat segera melakukan Pemasangan baik itu Bendera Merah Putih dan Umbul- umbul di depan rumahnya masing - masing.

Imbauan tersebut disampaikan melalui Pengeras Suara V.8 Milik Dinas Polri., pemasangan Bendera Merah Putih di lakukan mulai tanggal 1 Agustus 2022 sampai dengan tanggal 31 Agustus 2022 dengan jalur yang di Lalui yaitu Jalan Yos Sudarso, Jl. Seksama Jalur 1 & 2, Jln. Nyiur, Jln. Tani, Jln. Nagasari, Gg. Bersama, Gg. Busri, Toko Alfamart simpang 4 jalan Pelangi.

Kapolsek Singkawang Barat AKP Dwi Raharjo SH, MH melalui Aipda Anton Ariatna dengan himbauan agar Masyarakat dapat partisipasi meriah HUT Kemerdekaan RI ke 77 Selama kegiatan tetap mematuhi Protokol kesehatan dan kegiatan berlangsung dalam situasi aman , lancar dan Kondusif.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved