Kadisporapar Kalbar Apresiasi Atlet Paralympic Sumbang Medali Emas pada Asean Paragames di Solo

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Provinsi Kalbar, Windy Prihastari ikut memberikan ucapan selamat atas prestas

Penulis: Maskartini | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/File Tribun Pontianak
Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Kalbar, Windy Prihastari 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Provinsi Kalimantan Barat tentu bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh atlet Kalbar pada pergelaran Asean Paragames (APG)  ke-11 di Solo.

Dimana sejauh ini atlet paralympic atau disabilitas Kalbar perwakilan Indonesia sudah menyumbang dua medali emas. 

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Provinsi Kalbar, Windy Prihastari ikut memberikan ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh atlet paralympian perwakilan Kalbar.

Peraih 2 Medali Emas Cici Juliani Akui Sempat Grogi Saat Bertanding di ASEAN Para Games Solo 2022

Adapun tercatat Cici Juliani yang meraih emas pada Cabor para tenis meja kategori 'TT 10 beregu' dan Fauzi Purwo Laksono pada Cabor Atletik kelas T57 tolak peluru. 

Sebelumnya Kalbar telah menurunkan 6 atlet yaitu pada Cabor para tenis meja ada Cici Juliani, Cabor para atletik ada Fauzi Purwo Laksono, Cabor para angkat berat ada Abdul Hadi, sedangkan Cabor renang ada Simson Abraham, Kevin Ode dan Kevin Ramadhan.

“Pastinya kita sangat mendukung dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh atlet Kalbar ini,” ujar Windy, Kamis 4 Agustus 2022.

Ia mengatakan semoga semakin banyak lagi peraihan prestasi dibidang olahraga Kalbar ditingkat nasional, maupun internasional. 

“Tentu kita ingin terus lahir para atlet yang berprestasi membawa nama baik Kalbar ditingkat nasional, maupun internasional, dalam hal ini kita juga mendukung,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved