Bupati Citra Duani Sampaikan Turut Berduka Atas Meninggalnya Bendahara KONI Kayong Utara di Bogor

"Kami sangat prihatin juga, bahwa tidak disangka dan tidak diduga meninggalnya Almarhum ini cukup misterius. Artinya bukan meninggal sakit atau wajar,

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Bupati Kayong Utara, Kalimantan Barat, Citra Duani. Senin 1 Agustus 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyampaikan turut berduka atas kepergian seorang warga Kayong Utara di Kabupaten Bogor, AN.

kepergian AN ini, atas peristiwa ditemukan jenazah tanpa identitas di Kabupaten Bogor pada Sabtu 30 Juli 2022 yang lalu.

Untuk itu, Bupati Citra Duani mengucapkan Pemerintah Daerah Kayong Utara turut berduka cita.

"Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dan masyarakat turut berduka, atas meninggalnya Bendahara KONI Kayong Utara di Bogor," ucap Bupati Citra kepada Tribunpontianak.co.id. senin 1 Agustus 2022.

Citra merasa tak disangka dan tak diduga almarhum meninggal ini cukup misterius. Bupati Kayong Utara ini, juga merasa kehilangan atas kepergian AN ini.

Bendahara KONI Kayong Utara Ditemukan Meninggal Dunia di Bogor

"Kami sangat prihatin juga, bahwa tidak disangka dan tidak diduga meninggalnya Almarhum ini cukup misterius. Artinya bukan meninggal sakit atau wajar, ini ada indikasi diduga musibah pembunuhan. Kami merasa kehilangan, warga kita yang mengabdi di KONI KKU ini," ujar Bupati Kayong Utara.

Bupati Citra menegaskan dan meminta, kepada pihak berwajib mengusut tuntas peristiwa yang menimpa AN ini.

"Kita minta kepada aparat hukum atau yang berwajib, agar bisa menuntaskan ini sehingga terang benderang," jelas Bupati Citra.

Pada hari ini, diperkirakan jenazah AN akan tiba di Kabupaten Kayong Utara menuju ke rumah duka dan Bupati Citra insya allah akan hadir ke rumah duka.

"Sore hari ini, diperkirakan jenazah akan tiba di Kabupaten Kayong Utara, dan insya allah saya akan ke rumah duka untuk menyatakan belasungkawa. Kami kehilangan masyarakat, yang meninggal diluar dengan tidak wajar," tutup Bupati Citra. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved