Komunitas HCI Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman

Astra Motor Kalimantan Barat mengajak komunitas HCI Kalbar untuk paham konsep #Cari_aman ketika berkendara....

Penulis: Mirna Tribun | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Komunitas Honda CBR Independent Kalimantan Barat mengikuti Edukasi Safety Riding yang diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat, Jumat 29 Juli 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komunitas Honda CBR Independent Kalimantan Barat mengikuti Edukasi Safety Riding yang diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat, Jumat 29 Juli 2022.

Edukasi ini bertujuan menjadikan member-member di Komunitas HCI bangga menjadi Generasi #Cari_aman, dengan kepercayaan diri yang meningkat dan aman ketika berkendara.

Astra Motor Kalimantan Barat mengajak komunitas HCI Kalbar untuk paham konsep #Cari_aman ketika berkendara, dengan mengutamakan keselamatan dan style ketika berkendara.

Banyak member juga bercerita pengalamannya masing-masing ketika berkendara di diskusi #Cari_aman.

Edukasi yang diberikan berupa pemahaman kepedulia diri sendiri dan kepada orang lain ketika berkendara, perlengkapan berkendara, dan memprediksi bahaya ketika berada dijalan.

Edukasi diberikan secara online yang dimana aman untuk diikuti oleh member.

Astra Motor Ajak Masyarakat Jelajahi Pameran Motor di Honda Virtual Exhibition

Antofany Yusticia Ahmadi Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan usahanya agar komunitas di Kalimantan Barat paham akan keselamatan berkendara dengan #Cari_aman agar mereka aman dan tetap bergaya ketika berkendara.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu berusaha membuat komunitas diseluruh Kalimantan Barat paham #Cari_aman agar mereka aman berkendara dan tetap mengikuti style saat berada dijalan.”, tuturnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved