Astra Motor Kalbar Bangkitkan Kebanggaan Generasi #Cari_aman Pada Siswa SMKN 7

Banyak keseruan yang dirasakan oleh peserta edukasi dari penyampaian materi hingga sesi diskusi #Cari_aman.

Penulis: Mirna Tribun | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Astra Motor Kalimantan Barat mengajak siswa-siswi SMK N 7 Pontianak dalam edukasi Safety Riding dengan tema bangga menjadi generasi #Cari_aman, Sabtu 30 Juli 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat mengajak siswa-siswi SMKN 7 Pontianak dalam edukasi Safety Riding dengan tema bangga menjadi generasi #Cari_aman, Sabtu 30 Juli 2022.

Banyak keseruan yang dirasakan oleh peserta edukasi dari penyampaian materi hingga sesi diskusi #Cari_aman.

Edukasi yang diberikan ialah menambah wawasan peserta dalam berkendara agar selalu aman dan keren ketika berkendara seperti konsep #Cari_aman itu sendiri.

Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu memperhatikan pelajar di Kalimantan Barat terutama dari segi keselamatan nya dalam berkendara dengan usaha memberikan pemahaman #Cari_aman.

Edukasi yang diberikan juga cukup mudah dipahami diantaranya kepedulian diri sendiri dan kepada orang lain ketika berkendara, pelatihan berkendara dasar, dan memprediksi bahaya ketika berada dijalan.

Astra Motor Kalbar Berikan Edukasi Berkendara Pada Siswa SMAN 8 Pontianak

Banyak pertanyaan dan jawaban dari murid-murid di sesi diskusi #Cari_aman yang menambah keseruan edukasi.

Antofany Yusticia Ahmadi Manager marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan terus berusaha memberikan pemahaman #Cari_aman kepada pelajar di Kalimantan Barat agar para pelajar aman dan tetap keren ketika berkendara.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu memberikan pemahaman #Cari_aman kepada pelajar di Kalimantan Barat agar selalu aman dan keren ketika berkendara,” tuturnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved