Semarakkan Yamaha Day, Yamaha Kalbar Rayakan Bersama City Ride YRFI

Untuk tahun 2022 ini Yamaha Day mengambil tema “Bangkit Dalam Ikatan Kuat di Era Baru” atau “Ties In A New Age” yang bisa dimaknai....

Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
YRFI Kalbar juga turut serta meriahkan momen Yamaha Day dengan menggelar City Ride yang melibatkan klub maupun komunitas Yamaha. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Yamaha Motor Company (YMC) merayakan ulang tahun ke-67 pada tanggal 1 Juli 2022 lalu.

Berselang lima hari kemudian, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berulang tahun ke-48.

Moment ini pun selalu dirayakan dengan agenda Yamaha Day.

Dan kali ini juga turut serta dalam peringatan tersebut adalah Komunitas YRFI Kalbar.

Bersama PT. Aneka Makmur Sejahtera (Yamaha Kalbar) yang merupakan Main Dealer Yamaha di Kalimantan Barat, YRFI Kalbar juga turut serta meriahkan momen Yamaha Day dengan menggelar City Ride yang melibatkan klub maupun komunitas Yamaha.

Untuk tahun 2022 ini Yamaha Day mengambil tema “Bangkit Dalam Ikatan Kuat di Era Baru” atau “Ties In A New Age” yang bisa dimaknai ikatan kuat di era baru yang menggambarkan solidaritas untuk bangkit bersama dan terus menciptakan hal baru dalam masa sulit saat ini.

Yamaha Ajak Konsumen dan Komunitas Ambil Bagian di Event bLU cRU, Tambah Pengalaman Berharga!

”Dalam momentum Hari Yamaha 2022 ini, saya ingin kita semua memikirkan makna dari Ties (ikatan kuat) dan saya ingin mendorong semua orang untuk semakin mempererat ikatan kita semua. Saya percaya dengan Ties (ikatan) kita yang kuat, kita akan mampu mengatasi bersama semua tantangan yang diberikan di depan kita,” ungkap Herfiyanto, Area Control Yamaha Kalbar mengutip pesan dari Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM.

Event City Ride kali ini diselenggarakan pada Sabtu 23 Juli 2022 lalu.

YRFI Kalbar juga turut serta meriahkan momen Yamaha Day dengan menggelar City Ride yang melibatkan klub maupun komunitas Yamaha.
YRFI Kalbar juga turut serta meriahkan momen Yamaha Day dengan menggelar City Ride yang melibatkan klub maupun komunitas Yamaha. (TRIBUNFILE/ISTIMEWA)

Dimulai dari Graha Yamaha Motor Jalan Johar, dilepas oleh Herfiyanto dan berakhir di Aneka Caffe n Resto di Jalan Arteri Supadio.

Tidak kurang 100 riders dari berbagai klub dan komunitas Yamaha turut hadir dan meramaikan City Ride Yamaha Day dengan pengawalan dari SatLantas Polresta Pontianak.

“Kami berharap dengan digelar event ini dapat memberikan semangat serta mendorong semua bagian dari keluarga besar Yamaha untuk semakin mempererat ikatan. Dengan ikatan yang erat dan kuat, kami yakin Yamaha akan semakin lebih baik lagi dalam memberikan kepuasan untuk para pelanggan setia Yamaha,” papar Fendi, Service & Motor Sport Manager Main Dealer PT Aneka Makmur Sejahtera.

Heryansyah, M.Pd, Ketua Umum YRFI Kalbar yang hadir dan ikut meramaikan City Ride Yamaha Day meyebut jika acara city ride seperti ini bisa menjadi bukti sebuah ikatan kuat antara para bikers Yamaha dengan pabrikan maupun Main Dealer Yamaha.

“Acara seperti ini membuktikan ikatan yang kuat antara pengguna motor Yamaha dengan pabrikan Yamaha untuk tetap loyal terhadap penggunaan motor Yamaha dan terus dipupuk dengan selalu saling dukung dalam setiap kegiatan-kegiatan yang melibatkan klub/komunitas Yamaha,” ujarnya.

Ia berharap kedepannya jalinan kerjasama dan saling dukung antara PT. Aneka Makmur Sejahtera (Yamaha Kalbar) dan YRFI Kalbar akan terus ditingkatkan, YRFI Kalbar yang menaungi lebih dari 130 klub dan komunitas Yamaha di Kalbar bisa menjadi pelopor atau duta yang sangat potensial bagi Yamaha dalam menjaga ikatan para pengguna motor Yamaha.

Sementara itu, acara ditutup dengan sharing session, makan bersama dan photo bersama. (*)

YRFI Kalbar juga turut serta meriahkan momen Yamaha Day dengan menggelar City Ride yang melibatkan klub maupun komunitas Yamaha.
YRFI Kalbar juga turut serta meriahkan momen Yamaha Day dengan menggelar City Ride yang melibatkan klub maupun komunitas Yamaha. (TRIBUNFILE/ISTIMEWA)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved