Kukuhkan Pengurus Karang Taruna, Bupati Melawi: Penggerak Perubahan Sosial di Lingkungan Masyarakat

“Saya harapkan dengan organisasi ini dapat menggali segala aspek yang menyangkut permasalahan kesejahteraan sosial di masing-masing wilayah sesuai kar

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas Pemkab Melawi
Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengukuhkan Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Melawi Masa Bhakti 2021-2026, yang di nahkodai Hendegi Januardi Usfa Yursa di Pendopo Rumah Jabatan Melawi beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengukuhkan Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Melawi Masa Bhakti 2021-2026, yang di nahkodai Hendegi Januardi Usfa Yursa di Pendopo Rumah Jabatan Melawi beberapa waktu lalu.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menyampaikan apresiasi dan selamat atas pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Melawi masa bakti 2021-2026. Menurutnya, Karang Taruna sebagai motor penggerak perubahan sosial di lingkungan masyarakat.

Untuk itu, Bupati berharap pengurus karang taruna dapat meningkatkan kualitas kelembagaan, sehingga dapat membina generasi muda secara lebih efektif dan efesien khususnya dalam kegiatan usaha-usaha yang mendukung laju percepatan pembangunan daerah.

Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Melawi Masa Bhakti 2021-2026 Resmi Dikukuhkan

“Saya harapkan dengan organisasi ini dapat menggali segala aspek yang menyangkut permasalahan kesejahteraan sosial di masing-masing wilayah sesuai karakteristik yang ada, serta strategi penanganan permasalahan sosial kedepannya khususnya di Kabupaten Melawi yang kita cintai ini,” ungkapnya. Kamis 28 juli 2022

Tak hanya itu, Bupati Melawi juga berpesan kepada seluruh pengurus Karang Taruna untuk dapat terus meningkatkan kemampuan diri dalam menjalankan peran dan fungsi organisasi, sehingga mampu memberikan kontribusi positif bagi terciptanya kehidupan masyarakat.

“Terus meningkatkan kemampuan diri dalam menjalankan peran dan fungsi organisasi, sehingga mampu memberikan kontribusi positif bagi terciptanya kehidupan masyarakat yang lebih maju, makmur, dan sejahtera dan pembangunan Kabupaten Melawi yang adil, pantas, hebat dan berlandaskan gotong royong, serta harmonis dalam keberagaman,” pungkas Dadi. (*)

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved