Kejuaraan Dunia BWF

UPDATE Terbaru Pasangan Ganda Putri Lolos Kejuaraan Dunia BWF 2022 Tanpa Apriyani Rahayu/Siti Fadia

Pasangan Indonesia yang dinyatakan lolos adalah Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.

Editor: Syahroni
MOHD RASFAN / AFP
Peraih medali emas Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti (kedua kanan) berpose di samping peraih medali perak China Zheng Yu (kiri) dan Zhang Shuxian (kedua dari kiri) saat upacara kemenangan setelah final ganda putri di turnamen bulu tangkis Malaysia Open di Kuala Lumpur pada 3 Juli 2022. Apriyani Rahayu (kanan) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti tidak akan berlaga pada Kejuaraan Dunia BWF 2022 22-28 Agustus mendatang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sebanyak 48 pasangan ganda putri akan bertempur diajang Kejuaraan Dunia BWF 2022 untuk menjadi yang terbaik merengkuh gelar juara.

Indonesia sendiri mendapatkan jatah 2 pasangan untuk tampil di Kejuaraan Dunia BWF 2022 yang dilangsungkan di Jepang 22-28 Agustus 2022.

Pasangan Indonesia yang dinyatakan lolos adalah Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.

Sementara pasangan lainnya yang tengah naik daun akhir-akhir ini adalah Apriyani Rahayu/ Siti Fadia Silva Ramadhanti tidak tampil.

Syarat Kejuaraan Dunia BWF World Tour Championship 2022

Pasalnya Siti Fadia Silva Ramadhanti sudah berpasangan dengan Ribka Sugiarto.

Tentunya tak tampilnya Siti Fadia Silva Ramadhanti/Apriyani Rahayu membuat para fans bulutngkis Tanah Air merasa ada yang kurang.

Sebab pasangan Apriyani/Fadia tengah bagus-bagusnya saat tampil di BWF World Tours 2022.

Pasangan tersebut baru saja dipasangkan pada bulan mei 2022.

Sementara untuk mengikuti Kejuaraan Dunia BWF 2022 berdasarkan ranking BWF yang ada.

Peringkat Apriyani sebetulnya masuk, namun pasangan duetnya yang meraih Medali Emas Olimpiade Jepang lalu,Greysia Polli telah pensiun sehingga Apriyani tak bermain pada kejuaraan dunia 2022 ini.

Head To Head Persib Bandung vs Madura United Jelang Pekan Kedua BRI Liga 1 Indonesia 2022

Daftar Atlet Ganda Putri Lolos Kejuaraan Dunia BWF 2022:

1.  Chen Qingchen/Jia Yifan

2. Lee So-hee/Shin Seung-chan

3. Kim So-yeong/Kong Hee-yong

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved