Personel Brimob Polda Kalbar Bantu Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Sintang

kegiatan vaksinasi ini Polda Kalbar bisa membantu pemerintah pusat untuk memutus penyebaran Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Satbrimob Polda Kalbar
Personel Satbrimob Polda Kalbar terus bantu pemerintah pusat mempercepat vaksinasi guna memutus penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalbar, Selasa 26 Juli 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Dalam rangka mendukung pemerintah pusat memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Provinsi Kalbar, Satbrimob Polda Kalbar kembali mengerahkan personelnya untuk membantu satuan kewilayahan mempercepat program vaksinasi yang mereka laksanakan di Kabupaten Sintang , Selasa 26 Juli 2022.

Kegiatan vaksinasi pada hari ini melibatkan sebanyak 7 orang tenaga medis yang berasal dari tenaga kesehatan Kabupaten Sintang, Polres Sintang dan juga Satbrimob Polda Kalbar.

Kegiatan vaksinasi hari ini Satbrimob Polda Kalbar kembali melibatkan personel Kesjas Kompi III Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar Bharaka Tri Febrianto , S.Kep sebagai tenaga vaksinator untuk memabantu Polres Sintang dan juga tenaga kesehatan Kabupaten Sintang melaksanaksanakan kegiatan vaksinasi ini.

Fakta Terbaru! Vaksinasi Covid-19 Booster Kedua atau Dosis Keempat

Kegiatan vaksinasi hari ini dilaksanakan di Kantor Desa Baning Kota dengan total masyarakat yang mengikuti vaksin sebanyak 34 orang dengan rincian dosis pertama 6 orang, dosis kedua 18 orang dan booster sebanyak 10 orang.

Jenis vaksin yang digunakan pada kegiatan vaksinasi hari ini adalah vaksin Pfizer.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi ini Polda Kalbar bisa membantu pemerintah pusat untuk memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Provinsi Kalbar.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved