Pemilu 2024

Karolin Laksanakan Konsolidasi Kader PDI Perjuangan DPC Landak

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Dapil Kabupaten Landak, Ketua-ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) serta kader PDI Perjuangan, yang bertempat di Ka

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Karolin Margret Natasa saat mendampingi reses Anggota DPR RI Komisi II Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat 1 Cornelis pada Selasa 26 Juli 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa, mendampingi reses Anggota DPR RI Komisi II Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat 1 Cornelis pada Selasa 26 Juli 2022.

Kali ini dalam agenda konsolidasi kader partai pada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Landak yang dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Herculanus Heriadi.

Kemudian Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Dapil Kabupaten Landak, Ketua-ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) serta kader PDI Perjuangan, yang bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Kecamatan Ngabang.

Samuel Harap Kepsek di Landak Bisa Menjadi Panutan Para Guru dan Mampu Memanfaatkan Anggaran BOS

Selaku Sekretaris DPD Karolin mengingatkan kepada pengurus partai baik DPC dan PAC untuk sudah menyusun nama-nama calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan pada Pemilu 2024.

"Untuk nama-nama calon anggota legislatif yang akan maju dari PDI Perjuangan sudah harus masuk ke DPD sampai Agustus 2022, dan selanjutnya pemberkasan struktur organisasi partai juga segera diurus karena Desember 2022 itu merupakan verifikasi partai politik ke KPU," ucap Karolin.

Kader senior PDI Perjuangan Karolin berpesan kepada seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Landak agar tetap melaksanakan perintah partai, yakni sebagai partai yang berjuang bersama masyarakat.

"Urusan kita yakni menjalankan perintah partai, untuk kader partai turun kelapangan dengarkan apa aspirasi masyarakat dan bantu mereka, itu merupakan tugas utama PDI Perjuangan. Jangan kita sibuk mengurus siapa calon presiden atau apapun, sudah jelas bahwa untuk calon presiden adalah hak prerogatif Ketua Umum kita ibu Megawati Soekarnoputri," pesan Karolin.

Bupati Landak periode 2017-2022 ini juga menegaskan bahwa semasa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Herculanus Heriadi yang saat juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak sudah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Landak.

"Kami berdua sudah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat, salah satunya mendekatkan akses pelayanan Adminduk di Kecamatan. Ini merupakan hasil kerja kami sebagai kader PDI Perjuangan dan keberhasilan itu harus disampaikan oleh kader, selain itu, dibidang pertanian dan perkebunan, bantuan rumah tidak layak huni, infrastruktur juga sudah kita lakukan, dan ini adalah kerja PDI Perjuangan," tegas Karolin. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved