Breaking News:

Bupati Melawi Buka Turnamen Bola Voli Antar Desa se-Kabupaten Melawi

Ketua Panitia Pelaksana HUT RI ke-77 Desa Paal, Untung Supriyatna mengatakan turnamen bola voli antar desa se-Kabupaten Melawi dilaksanakan

Penulis: David Nurfianto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa membuka secara resmi open turnamen bola voli antar desa se-Kabupaten Melawi diselenggarakan oleh Panitia HUT RI ke-77 Desa Paal di Lapangan Bola Voli Desa Paal dengan melalukan service pertama. Selasa 26 Juli 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa membuka secara resmi open turnamen bola voli antar desa se-Kabupaten Melawi diselenggarakan oleh Panitia HUT RI ke-77 Desa Paal di Lapangan Bola Voli Desa Paal.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Widia Hastuti, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Ritaudin, OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, Camat Nanga Pinoh, Kepala Desa Paal.

Ketua Panitia Pelaksana HUT RI ke-77 Desa Paal, Untung Supriyatna mengatakan turnamen Bola Voli antar desa se-Kabupaten Melawi dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-77.

Perkuat Nilai Nilai Kebangsaan, Polres Melawi Serentak Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Kata Dia, kegiatan ini bertujuan memupuk semangat generasi muda sekaligus menjalin silaturahmi antar masyarakat di Kabupaten Melawi.

“Turnamen bola vola diselenggarakan mulai tanggal 19 Juli sampai 18 Agustus 2022, dan ini diikuti oleh 90 tim dari desa-desa di Kabupaten Melawi, yang terdiri dari tim putri sebanyak 34 tim, dan tim putra sebanyak 56 tim," jelasnya. Selasa 26 Juli 2022

Sementara itu, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa sangat mendukung dan mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen bola voli antar desa yang diselenggarakan oleh panitia HUT RI ke-77 desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh.

“Semoga dengan adanya turnamen ini, akan semakin terjalin silaturahmi yang baik antar sesama pecinta olahraga bola voli, sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat peserta, dimana peserta lomba hari ini merupakan pemuda dan pemudi dari desa-desa se-Kabupaten Melawi," ungkapnya.

Bupati berharap melalui turnamen bola voli ini dapat menjadi ajang pencairan bibit atlet berbakat dan meningkatkan kemampuan, sekaligus mencetak atlet-atlet bola voli khususnya di Kabupaten Melawi.

“Kepada seluruh pemain agar menjadikan turnamen ini sebagai ajang mengukur kemampuan dan jadikan sebagai pengalaman berharga untuk dapat mengukir prestasi di masa-masa yang akan datang," pintanya.

Kemudian, Bupati juga menegaskan untuk menjunjung tinggi sportiviyas dan jadikan ajang ini sebagai upaya menjalin silaturahmi dan berbagi pengalaman.

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada seluruh pihak khususnya pendukung dan penonton agar senantiasa menjaga ketertiban bersama.

"Dan menciptakan suasana kondusif memberikan dukungan secara baik, sehingga harapan untuk melahirkan bibit-bit terbaik akan dapat terwujud," tutup Bupati. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved