Wakapolres Melawi Periksa Kendaraan Dinas Satlantas dan Kelengkapan Identitas Pribadi Personel

Pemeriksaan tersebut guna memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas kepolisian di lapangan terutama Satuan Lalu Lintas.

Penulis: David Nurfianto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Humas Polres Melawi
Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Melawi, Kompol Asmadi melakukan pemeriksaan kendaraan dinas operasional Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan kelengkapan identitas serta surat ijin personel yang mengawaki kendaraan dinas di halaman Mapolres Melawi. Senin 25 Juli 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Melawi, Kompol Asmadi melakukan pemeriksaan kendaraan dinas operasional Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan kelengkapan identitas serta surat ijin personel yang mengawaki kendaraan dinas di halaman Mapolres Melawi.

Pemeriksaan tersebut guna memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas kepolisian di lapangan terutama Satuan Lalu Lintas.

Turut hadir, Kasat Lantas AKP Suwaris, KBO Lantas Ipda Edi Marwan serta personel Satuan Lalu Lintas Polres Melawi.

Kapolres Melawi Beri Semangat Personel Saat Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan

“Ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan kendaraan dinas Satlantas dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat,” ujar Wakapolres Melawi Kompol Asmadi. Senin 25 Juli 2022.

Dikatakan Kompol Asmadi, pemeriksaan juga dalam rangka mendukung Operasi Aman Nusa II-Penanganan PMK Polres Melawi dan beberap opersi rutin lainnya.

Wakapolres menyebutkan hasil dari pemeriksaan tersebut, bahwa kendaran operasional dalam kondisi baik dan personel yang mengawaki kendaraan dipastikan siap dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

“Unit kendaraan yang dilakukan pemeriksaan dan personel yang mengawakinya siap untuk menjalankan tugas Kepolisian dan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Kemudian, Ia mengimbau kepada personel yang mengawaki unit kendaraan dinas. Agar selalu menjaga kesehatan, keselamatan serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved