Kunker ke Polsek Monterado, Ini Pesan Kapolres Bengkayang

AKBP Dr. Bayu berharap, anggota selalu menjaga kekompakan dan soliditas serta profesional dan menjalankan tugas.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Dok. Humas Polres Bengkayang.
Kapolres Bengkayang, AKBP Dr. Bayu Suseno kunjungan kerja ke Polsek Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Kalbar. Sabtu 23 juli 2022. TRIBUN PONTIANAK/Dok. Humas Polres Bengkayang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolres Bengkayang, Polda Kalbar, AKBP Dr. Bayu Suseno telah melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Monterado, Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang, Kalbar.

Kunjungan pertamanya ke Polsek Monterado ini, disambut langsung oleh Kapolsek Monterado Iptu Edy Wuriyawan beserta anggota Polsek Monterado.

Pada kunjungannya, Kapolres Bengkayang ini memberikan arahan serta penekanan kepada personel Polsek Monterado agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan profesional sesuai prosedur yang berlaku.

Adapun arahan yang disampaikannya yakni, agar kapolsek petakan kerawanan di wilayah kecamatan Monterado untuk menjaga Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat), untuk mengantisipasi Kebakaran Hutan dan lahan.

Bupati Bengkayang Lantik Sejumlah Pejabat Pimpinan Pratama dan Jabatan Administrator

“Bhabinkamtibmas lakukan Himbauan Karhutla kepada masyarakat, tetap lakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk vaksin, karena penyebaran virus covid 19 sudah mulai melonjak,” terang Kapolres Bengkayang ini.

AKBP Dr. Bayu berharap, anggota selalu menjaga kekompakan dan soliditas serta profesional dan menjalankan tugas.

“Saya berharap kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas, selalu jaga kekompakan, tingkatkan soliditas, dan profesional dalam menjalankan tugas, agar situasi yang kondusif tetap terjaga dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harap AKBP Dr. Bayu. (*)

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved