Ketua Umum dan Sekjen DPP LSKM Kalbar Yudisium Magister Hukum Untan, Semoga Memotivasi Para Pemuda

semoga gelar S2 yang diraih oleh ketum dan sekjen LSKM ini mampu memotivasi para generasi bangsa dan para pemuda di Kalimantan Barat

Editor: Jamadin
Dokumentasi LSKM Kalbar
Ketua Umum LSKM Kalbar, Guntur Perdana SH MH dan Sekretaris Jenderal DPP Laskar Madura Kalbar, Abdul Muhid SH, MH saat mengikuti Yudisium yang digelar Universitas Tanjung Pura Pontianak di Hotel Golden Tulip Pontianak, Senin 25 Juli 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum Laskar Satuan Keluarga Madura ( LSKM ) Kalbar, Guntur Perdana SH MH dan Sekretaris Jenderal, Abdul Muhid SH, MH mengikuti Yudisium yang digelar Universitas Tanjung Pura Pontianak di Hotel Golden Tulip Pontianak, Senin 25 Juli 2022.

" Iya, Hari ini Ketum dan Sekjend bersamaan mengikuti Yudisium Magister Hukum Untan ," terang Ketua Harian DPP LSKM Kalbar Mubassyir , M.Ap.

Dijelaskan Mubassyir, untuk sampai pada jenjang S2 ini merupakan hal yang tidak mudah, tentu semua melalui proses kerja keras dan keseriusan yang matang.

"Seperti yang kita tau, bahwa S2 ini tidak mudah, artinya perlu kerja keras dan keseriusan yang matang," tambah Mubassyir.

Ketua Umum LSKM Kalbar Guntur Perdana Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76

Mubassyir berharap semoga gelar S2 atau magister yang disandang Ketua Umum LSKM dan Sekjen LSKM ini dapat menjadi motivasi untuk para generasi bangsa ke depan hususnya para pemuda di Kalimantan Barat

"Harapan saya, semoga gelar S2 yang diraih oleh ketum dan sekjen LSKM ini mampu memotivasi para generasi bangsa dan para pemuda di Kalimantan Barat," tutup Mubassyir.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved