Fransiskus Ason Beri Bantuan Kursi Roda untuk Anak Penyandang Disabilitas Kecamatan Parindu Sanggau

"Dan mungkin masih banyak penyandang disabilitas, termasuk di Kabupaten Sanggau, tapi karena keterbatasan dana dan belum terdata sepenuhnya maka mungk

TRIBUNPONTIANAK/HENDRI CHORNELIUS
Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Fransiskus Ason saat foto bersama usai menyerahkan bantuan berupa kursi roda untuk Ignatius Calvin Meidianto, penyandang disabilitas di Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu 16 Juli 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Fransiskus Ason menyerahkan bantuan berupa kursi roda untuk Ignatius Calvin Meidianto, penyandang disabilitas di Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu 16 Juli 2022.

Dia memiliki kelainan pada kedua kakinya sejak lahir dan tidak bisa berjalan secara normal dan harus ditunjang dengan alat bantu.

Ason berharap agar kursi roda ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menunjang aktivitas Ignatius Calvin Meidianto sehari-hari.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau itu menuturkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada penyandang disabilitas.

Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Sanggau Buka Pameran dan Festival Lomba Burung Berkicau se-Kalbar

"Dan mungkin masih banyak penyandang disabilitas, termasuk di Kabupaten Sanggau, tapi karena keterbatasan dana dan belum terdata sepenuhnya maka mungkin ada yang belum mendapat bantuan,"katanya, Senin 18 Juli 2022.

Mantan Wakil Ketua DPRD Sanggau itu juga mengatakan, keterbatasan bukan hal yang menghalang seseorang untuk berinovasi dan memiliki cita-cita, namun dengan tekad dan semangat yang kuat akan membawa seseorang akan sukses.

“Jadi mereka yang menyandang disabilitas harus kuat, harus percaya diri dan memiliki pandangan jauh kedepan. karena itu bukan halangan tapi itu tantangan bagaimana kita menghadapi tantangan itu,"pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved