Wabup Mempawah Hadiri Haflatut Takhrij dan Haul Masyaikh Pondok Pesantren Asy Syura Desa Galang

"Mari jaga nama baik Pondok Pesantren Asy Syura, berikan kemampuan terbaik bagi masyarakat dari ilmu yang di dapat selama di sini," tutupnya tegas.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Dok. Prokopim Pemkab Mempawah
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menghadiri Haflatut Takhrij ke 34 dan Haul Masyaikh Pondok Pesantren Asy Syura di Desa Galang, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Jumat 15 Juli 2022 kemarin. (Dok. Prokopim Pemkab Mempawah) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi menghadiri Haflatut Takhrij ke 34 dan Haul Masyaikh Pondok Pesantren Asy Syura di Desa Galang, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Jumat 15 Juli 2022 kemarin.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Camat Sungai Pinyuh Ibrahim, Kepala Desa Galang Rasidi, dan pengurus Pondok Pesantren Asy Syura.

Pengasuh Pondok Pesantren Asy Syura, KH Lutfillah Baidhowi mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana atas bantuan semua pihak, baik orang tua, guru dan pembina pondok yang telah menyukseskan acara ini dan berharap semua sumbangsih di catat oleh Allah SWT.

"Alhamdulillah kegiatan Haflatut Takhrij ke 34 dan Haul Masyaikh Pondok Pesantren Asy Syura dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tentunya ini semua berkat bantuan semua pihak," ujarnya, Minggu 17 Juli 2022.

Muhammad Pagi Harap Lulusan Pontren Lanjutkan Pendidikan ke Jenjang Perkuliahan

KH Luthfillah Baidhowi berpesan agar para lulusan harus tetap menjaga dan menerapkan ilmu yang telah didapat selama menuntut ilmu di pondok Pesantren Asy Syura.

Dirinya juga berpesan agar para lulusan bisa memberikan kemampuan terbaik yang telah didapat serta jaga nama baik pondok pesantren Asy Syura.

"Mari jaga nama baik Pondok Pesantren Asy Syura, berikan kemampuan terbaik bagi masyarakat dari ilmu yang di dapat selama di sini," tutupnya tegas. (*)

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved