Kawasaki KLX230 Resmi Diluncurkan di Kalimantan Barat, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Kedua produk ini masing-masing memiliki 2 tipe yang sama, yakni tipe Standar dan Special Edition (SE).

Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
PT Super Sukses Motor gelar launching New Kawasaki KLX 230 di Aming Coffee Podomoro Pontianak, Sabtu (16/7/2022) malam.  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Super Sukses Motor, selaku Authorized Dealer Kawasaki kembali melengkapi line-up 2022 dengan memperkenalkan New Kawasaki KLX 230, setelah sebelumnya diperkenalkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia di Jakarta.

Kawasaki KLX230 secara resmi diluncurkan PT Super Sukses Motor di Kalimantan Barat di Aming Coffee Podomoro Pontianak, Sabtu (16/7/2022) malam. 

Launching Kawasaki KLX230 ini turut diramaikan komunitas-komunitas motor di Pontianak. 

Suasana Launching New Kawasaki KLX 230 yang digelar PT Super Sukses Motor di Aming Coffee Podomoro Pontianak, Sabtu (16/7/2022) malam. 
Suasana Launching New Kawasaki KLX 230 yang digelar PT Super Sukses Motor di Aming Coffee Podomoro Pontianak, Sabtu (16/7/2022) malam.  (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MARTIN)

Sukianto Chandra selaku Area manager PT Super Sukses Motor Area Kalimantan Barat mengatakan pihaknya memang sudah sangat menanti momentum ini untuk menjawab kebutuhan konsumen di Kalbar pada khususnya.

"Kawasaki selalu coba komitmen untuk mengembangkan teknologi baru. Dengan dua motor new KLX 230 terbaru Kawasaki ini, kami siap berikan kesenangan dan kenikmatan bagi pengguna motor di segala usia," ujar Sukianto Chandra kepada Tribun, Sabtu 16 Juli 2022.

Dalam launching kali ini, mereka memperkenalkan KLX230S dan KLX230SM.

Kedua produk ini masing-masing memiliki 2 tipe yang sama, yakni tipe Standar dan Special Edition (SE).

Pembagian doorprize pada tamu undangan di acara launching New Kawasaki KLX 230 yang digelar PT Super Sukses Motor di Aming Coffee Podomoro Pontianak, Sabtu (16/7/2022) malam. 
Pembagian doorprize pada tamu undangan di acara launching New Kawasaki KLX 230 yang digelar PT Super Sukses Motor di Aming Coffee Podomoro Pontianak, Sabtu (16/7/2022) malam.  (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MARTIN)

Bawa ke lapangan permainan dengan performa dual-sport yang gesit yang siap untuk menaklukkan baik on-road maupun off-road.

Motor gesit ini memiliki mesin 233 cc yang dapat berputar cepat, sasis ringan, suspensi long-travel, dan pembaruan gaya termasuk spatbor depan baru dan lampu depan LED.

Injeksi bahan bakar memberikan respons awal yang mudah dan respons throttle yang tajam dalam berbagai ketinggian dan suhu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved