Polres Sekadau Beri Pengamanan Ekstra Dukung Suksesnya Gawai Dayak XI Sekadau

"Polres Sekadau menyiagakan personel di lokasi acara guna menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas serta melakukan patroli dalam rangka kamseltibca

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas Polres Sekadau
Kapolres Sekadau saat mengikuti pembukaan Gawai Dayak XI di rumah Betang Youth Center Sekadau. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Gawai Dayak XI Kabupaten Sekadau digelar sejak 13-16 Juli 2022. Polres Sekadau berikan pengamanan maksimal.

Pengamanan maksimal itu diberikan sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas. Mengingat Gawai Dayak XI Kabupaten Sekadau merupakan yang pertama digelar setelah dua tahun terakhir ditiadakan akibat adanya pandemi covid-19. Antusiasme masyarakat pun cukup tinggi menyambut perhelatan Gawai Dayak se-kabupaten Sekadau itu.

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Polres Sekadau pun menyiapkan berbagi strategis pengamanan, pengaturan lalu lintas dan serta tindakan lainnya guna menjamin dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat.

Lasarus Sebut Rusun ITKK Sekadau Sebagai Bantuan Bagi Dunia Pendidikan di Sekadau

Kapolres Sekadau AKBP Suyono, mengatakan pengamanan penting dilakukan guna mencegah gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu muncul dan memerlukan penanganan yang cepat dan tepat.

"Polres Sekadau menyiagakan personel di lokasi acara guna menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas serta melakukan patroli dalam rangka kamseltibcarlantas," ungkapnya.

Kapolres Sekadau juga mengajak seluruh pihak turut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif selama berlangsungnya Gawai Dayak XI tahun 2022 di Rumah Betang Youth Center Sekadau.

"Selamat dan sukses atas terselenggaranya Gawai Dayak XI, kami dari Kepolisian siap melakukan pengamanan untuk mendukung dan memelihara stabilitas keamanan," ucap Kapolres Sekadau. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved